Berita Bolmong

Resmikan GPdI Antiokhia Dondomon, Pj Bupati Bolmong: Banyak Rumah Ibadah, Kedamaian Akan Terjaga

Pj Bupati Bolmong resmikan GPdI Antiokhia Dondomon. Menurutnya dengan banyaknya Rumah Ibadah, maka kedamaian akan terus terjaga.

Penulis: Sujarpin Dondo | Editor: Rizali Posumah
tribunmanado.co.id/Sujarpin Dondo
Pj Bupati Bolmong Ir Limi Mokodompit saat memberikan sambutan di GPdI Antiokhia Bolmong, Rabu (29/06/2022).Menurut Pj Bupati Bolmong, dengan banyaknya Rumah Ibadah, maka kedamaian akan terus terjaga. 


Manado, TRIBUNMANADO.CO.ID - Penjabat (Pj) Bupati Bolaang Mongondow Ir Limi Mokodompit MM, resmikan Gereja Pantekosta di Indonesia (GPdI) Anthiokhia Dondomon dan rumah pastori.

Peresmian GPdI Antiokhia Dondomon tersebut berlangsung pada Rabu (29/06/2022).

Dalam peresmian GPdI Antiokhia Dondomon ini, turut hadir mantan Wabup Bolmong Yanny Ronny Tuuk, Kapolres Bolmong, serta unsur Forkopimda.

Pj Bupati Bolmong Ir Limi Mokodompit MM, menandatangani prasasti sebagai tanda diresmikannya gedung GPdI jemaat Antiokhia Dondomon.

Dalam sambutanya Limi Mokodompit mengajak seluruh masyarakat khususnya jemaat GPdI Antiokhia Dondomon untuk berkontribusi nyata positif demi kemajuan pembangunan di Bolmong.

“Saya juga mengajak dan menghimbau kepada pengurus gereja serta seluruh warga jemaat GPdi Antiokhia Dondomon untuk selalu menjaga, merawat dan memelihara gedung gereja ini dengan baik.

Karena membangun lebih mudah bila dibandingkan dengan merawat dan memeliharanya,” ucap Limi.

Bupati Bolmong juga berharap agar bagunan gereja ini dimanfaatkan dengan sepenuh hati sebagai sarana peribadatan dan persekutuan jemaat.

“Semoga warga jemaat akan semakin bertumbuh serta terpacu untuk semakin rajin dan taat beribadah.

Sehingga nantinya dapat menumbuhkan kualitas iman yang terpancar pada perubahan pola sikap hidup keseharian,” harapnya.

Selain itu, Limi berpesan kepada warga jemaat dan seluruh masyarakat khususnya yang berada di Kecamatan Dumoga Raya agar terus menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah tersebut.

Dia pun meminta sangadin agar terus mengimbau masyarakat supaya jangan cepat terpengaruh dengan berita hoax yang sengaja disebar oleh oknum tak bertanggungjawab melalui media sosial.

"Karena hal itu sangat merugikan masyarakat,” imbau Limi.

4 Fakta Terkait Penyerangan yang Dilakukan Oknum Anggota Sat Pol PP di Kantor FIF Manado

Sosok Zahra Muzdalifah, Penyerang Timnas Indonesia, Si Cantik Berprestasi yang Diminati Klub Inggris

 

Sumber: Tribun Manado
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved