Bupati Sitaro

Bupati Sitaro Evangelian Sasingen Tinjau Ruang Poli di RSUD Lapangan Sawang

Bupati Sitaro Evangelian Sasingen darangi RSUD Lapangan Sawang. Kedatangannya ini untuk meninjau Ruang Poli di RSUD Lapangan Sawang.

Penulis: Octavian Hermanses | Editor: Rizali Posumah
HO
Bupati Evangelian Sasingen bersama sejumlah tenaga medis di RSUD Lapangan Sawang, Selasa (28/6/2022). 

Manado, TRIBUNMANADO.CO.ID - Bupati Sitaro, Evangelian Sasingen mendatangi Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Lapangan Sawang, Selasa (28/6/2022).

Kedatangan Bupati Sitaro ini untuk meninjau Ruang Poli di RSUD Lapangan Sawang.

Dirinya mengecek pengoperasian ruangan poli yang baru selesai dibangun beberapa waktu lalu.

Didampingi Kepala Dinas Sosial, Evita Janis dan Camat Siau Timur Selatan, Fidel Bukide, Bupati tiba di RSUD Lapangan Sawang sekira pukul 11.10 Wita.

Setibanya di RSUD Lapangan Sawang, istri Anggota DPRD Sulawesi Utara, Toni Supit itu langsung memasuki ruang Poli Gigi, Poli Rehabilitasi Medik dan ruang Poli Mata.

Kesempatan itu, Sasingen mengecek kondisi gedung yang baru direnovasi, peralatan medis serta keberadaan dokter dan tenaga medis yang ada di masing-masing ruangan.

Dari peninjauan tersebut, bupati perempuan pertama di Sitaro itu mengklaim bahwa pelayanan kesehatan di RSUD Lapangan Sawang sudah jauh lebih baik karena didukung sarana dan prasarana yang memadai.

"Jadi untuk masyarakat yang punya keluhan dengan kondisi kesehatan, jangan ragu-ragu untuk datang berobat disini (RSUD Lapangan Sawang," imbau bupati.

Ia pun mengingatkan kepada seluruh tenaga kesehatan yang bertugas di RSUD Lapangan Sawang, baik dokter maupun perawat agar bisa memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat.

"Sudah ditegaskan kepada semua tenaga kesehatan disini agar memberikan pelayanan optimal bagi masyarakat. Layani mereka (masyarakat) dengan sebaik-baiknya," tegas bupati.

Dalam hal pelayanan kesehatan, Sasingen menyebut pemerintah daerah terus berupaya memberikan yang terbaik.

Hal ini, sambung Sasingen, menjadi komitmennya bersama Wakil Bupati John Palandung selama menjalankan masa kepemimpinan keduanya.

Di sela-sela peninjauan tersebut, Sasingen juga nampak melakukan pemeriksaan mata guna memastikan kondisi peralatan medis yang ada benar-benar memadai. (HER)

PROFIL Irjen Akhmad Wiyagus, Sosok Polisi Antisuap yang Pernah Bertugas di KPK, Akpol 1989

Pemkab Sitaro Komitmen Dukung Gerakan Masyarakat Hidup Sehat

 
 

Sumber: Tribun Manado
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved