Berita Bolmong

Modus Penipuan Intai Pejabat Bolmong, Catut Nama Kejari Kotamobagu

Jajaran pejabat Pemkab Bolmong kini tengah diintai penipu. Penipu tersebut bahkan mencatut nama Kejari Kotamobagu.

Penulis: Sujarpin Dondo | Editor: Rizali Posumah
HO
Kadis Kominfo Bolmong Marief Mokodompit. Modus penipuan intai pejabat di Pemkab Bolmong. Penipuan ini mencatut nama pejabat Kejaksaan Negeri (Kejari) Kotamobagu. 

Manado, TRIBUNMANADO.CO.ID - Modus penipuan intai jajaran pejabat Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolmong, Selasa (28/06/2022).

Bahkan modus penipuan yang mengintai pejabat di lingkup Pemkab Bolmong ini mencatut nama pejabat  Kejaksaan Negeri (Kejari) Kotamobagu.

Lantas informasi adanya modus penipuan dengan mencatut nama pejabat Kejari Kotamobagu langsung ditanggapi oleh Kasi Intel Kejari Kotamobagu Meidy Hensen.

"Itu tidak benar Saya minta kepada pejabat di Bolmong  untuk tidak melayani, jika ada yang mengatasnamakan pejabat Kejari Kotamobagu," ucap Meidy Hansen.

Pemkab Bolmong melalui kepala Dinas Kominfo Maarif Mokodompit mengimbau kepada pejabat agar berhati-hati menerima dan melayani oknum yang mengatasnamakan Kejari Kotamobagu

"Jangan layani oknum yang memanfaatkan untuk kepentingan tertentu," Ucap Marief. 

Sebelumnya diketahui ada oknum mengaku pejabat Kejari Kotamobagu, dan meminta uang kepada salah satu pejabat di Bolmong.

Beruntung pejabat di Bolmong tersebut masih menghubungi salah satu pejabat di Kejari Kotamobagu

Hal itu untuk membuktikan apakah benar nomor yang menghubungi pejabat Bolmong yang mencatut nama salah satu pejabat di Kejari Kotamobagu.

Dan ternyata benar bahwa hal tersebut adalah modus penipuan.

Sopir Truk Kontainer Sulut Harap Tidak Diwajibkan Lewat Tol: Setengah Mati Isi Solar

Sumber: Tribun Manado
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved