Penikaman di Mitra

Kasus Suami Bunuh Istri di Ratahan Mitra, Kapolsek Kuak 9 Titik Tusukan

Seorang suami di Ratahan Minahasa Tenggara membunuh istrinya sendiri. Kapolsek ungkap 9 titik tusukan yang dilayangkan sang suami.

Penulis: Kharisma Kurama | Editor: Rizali Posumah
Istimewa
Jenazah korban saat di Puskesmas Ratahan Mitra. Pihak Kepolisian setempat membeberkan 9 titik tusukan yang dilayangkan R kepada korban F yang tidak lain adalah istrinya sendiri. 

Manado, TRIBUNMANADO.CO.ID - Sejumlah fakta terus dikuak penyidik Kepolisian Sektor (Polsek) Ratahan terkait kasus penikaman di Ratahan, Senin (20/6/2022).

Kapolsek Ratahan, AKP Nohfri Maramis, saat ditemui di ruang kerjanya, Selasa (21/6/2022) ikut membeberkam titik tusukkan yang ditancapkan pelaku R kepada korban F yang tidak lain adalah istrinya.

"Korban mengalami 9 tusukkan. Di dada kiri 3 lubang, punggung kiri 1 lubang, dada tengah satu lubang, dada kanan 1 lubang, tangan kanan 2 lubang, ketiak kiri 1 lubang," urainya.

Kasus ini terjadi pada Senin sekitar pukul 15.30 Wita di depan bengkel sepeda motor di Kelurahan Tosuraya, Kecamatan Ratahan, Minahasa Tenggara.

Usai melakukan aksinya, pelaku menyerahkan diri ke Polsek Ratahan sesaat usai kejadian.

Kronologinya, sore itu korban sedang menunggu sepeda motornya untuk diperbaiki di bengkel tersebut.

“Korban yang sedang duduk di depan bengkel tiba-tiba didatangi pelaku yang langsung menikam beberapa bagian tubuh korban menggunakan pisau badik secara membabi-buta,” jelas Kapolres Mitra.

Tikaman tersebut membuat korban jatuh tersungkur di TKP, sedangkan pelaku berjalan kaki menuju Mapolsek Ratahan untuk menyerahkan diri

Sementara korban langsung dilarikan warga ke Puskesmas Ratahan, namun nyawanya sudah tak tertolong lagi.

“Namun ketika sampai di Puskesmas Ratahan, korban sudah meninggal dunia akibat mengalami luka tikaman yang cukup parah di beberapa bagian tubuhnya,” terang Kapolsek.

Adapun dugaan sementara, pelaku nekat menikam istrinya sendiri hingga tewas karena dibakar api cemburu.

“Dugaan sementara, motifnya cemburu. Pelaku mencurigai istrinya menjalin hubungan dengan pria lain.

Saat ini pelaku beserta barang bukti sebilah pisau badik sudah diamankan di Mapolsek Ratahan untuk diproses lanjut,” tutupnya.

Habiskan Anggaran Ratusan Juta, Begini Kondisi Terkini Rumah Singgah di RSUD Anugerah Tomohon

Sumber: Tribun Manado
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved