Kabar Keluarga Ridwan Kamil

Akun IG Anak Ridwan Kamil Dibajak: Nama hingga Bio Pakai Bahasa Turki, Unggah Foto Pria Bertopeng

Akun Zara dengan nama @camilliazr tiba-tiba berubah nama menjadi @/xlezard serta seluruh foto yang sebelumnya ada di akun Zara telah menghilang.

(Instagram)
Akun Zara dibajak oleh orang tak dikenal pada hari ini, Selasa (21/6/2022). Setelah dibajak, seluruh unggahan yang pernah diposting oleh Zara telah dihapus dan diganti dengan foto seorang pria yang mengenakan topeng berwarna hitam. 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Akun Instagram milik Camillia Laetitia Azzahra atau Zara Putri anak dari Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil saat ini sedang diretas orang tak bertanggung jawab.

Akun Zara dengan nama @camilliazr tiba-tiba berubah nama menjadi @/xlezard serta seluruh foto yang sebelumnya ada di akun Zara telah menghilang.

Akun Instagram anak Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Camillia Laetitia Azzahra atau Zara dibajak oleh orang tak dikenal pada hari ini, Selasa (21/6/2022).

Baca juga: Puja-puji Megawati ke Puan Maharani, Ketua DPR: Cuma Candaan, Bukan Sinyal Dukung Maju Pilpres 2024

Akibatnya nama akun Zara yaitu @camilliazr berubah menjadi @xlezard.

Tidak hanya itu, unggahan Zara juga ikut dihapus oleh hacker tersebut dan diganti dengan foto seorang pria yang mengenakan topeng hitam.

Kemudian dalam caption di unggahan foto tersebut  tertulis yaitu “Small system big game”.

Selanjutnya, bio yang tertulis dalam akun Instagram Zara yang dibajak juga telah berubah.

“Itaat etmeyen, itten beter olur,” tulis dalam bionya.

Berdasarkan penelusuran Tribunnews, bio yang tertulis tersebut menggunakan bahasa Turki dan berarti orang yang tidak taat akan lebih buruk dari anjing.

Namun, hacker yang membajak akun Zara tersebut juga sempat memposting instastory dengan bahasa Indonesia dengan latar belakang akun Instagram lain yang bernama @davutc4n.

“follow kami, jangan lupa kami ada award buat yang follow @davutc4n,” tulisnya dalam unggahan instastory tersebut.

Lantas Tribunnews pun mengklik nama akun yang ditautkan dalam instastory tersebut.

Dalam akun itu, terdapat dua unggahan foto yang memperlihatkan sosok yang diduga menjadi pembajak dari akun Instagram Zara.

Halaman
123
Sumber: Tribunnews
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved