Liga Inggris

Jadwal Lengkap Liverpool di Liga Premier Musim 2022/2023, Laga-laga Krusial untuk Rebut Juara EPL

Liverpool mengincar untuk bisa bangkit setelah mereka harus puas dengan peringkat kedua di belakang Manchester City di Liga Premier.

Editor: Aswin_Lumintang
Tribunnews.com
Parade Kemenangan Liverpool 

TRIBUNMANADO.CO.ID, LIVERPOOL- Liverpool mengincar untuk bisa bangkit setelah mereka harus puas dengan peringkat kedua di belakang Manchester City di Liga Premier.

Liverpool telah mengetahui jadwal pertandingan yang akan mereka hadapi pada musim 2022/2023. Jadwal lengkap telah diumumkan pada Kamis (16/6) lalu.

Dalam jadwal pertandingan Liverpool di Liga Premier itu, ada beberapa laga krusial yang bisa menentukan perjuangan mereka merebut gelar juara Liga Premier.

Liverpool yang dilatih Jurgen Klopp itu telah mengetahui secara lengkap dari awal sampai akhir tim mana saja yang akan mereka lawan untuk memulai musim baru.

Parade Liverpool
Parade Liverpool (Tribunnews.com)

Liverpool akan memulai musim Liga Premier 2022-23 dengan pertandingan tandang melawan Fulham, menandai kampanye keempat berturut-turut yang mereka mulai dengan menghadapi tim yang baru promosi.

Di antara pertandingan yang dihadapi, seperti dikutip dari goal International, sedikitnya ada empat pertandingan krusial bagi Liverpool dalam upaya untuk merebut gelar juara Liga Permier.

Yaitu dua laga Liverpool melawan Manchester City, dua laga melawan Manchester United, dan dua laga melawan Everton. Laga-laga ini biasanya cukup menentukan dalam perebutan juara Liga Permier.

Namun Liverpool juga perlu hati-hati dengan tim lain.

Berdasarkan pengalaman musim lalu, ada dua tim yang berhasil mengalahkan Liverpool yaitu West Ham yang menaklukkan The Reds 3-2 dan Leicester City yang unggul 1-0.

Dua tim ini bisa menjadi batu sandungan Liverpool lagi jika mereka tidak waspada pada musim ini.

Baca juga: Informasi Promo Alfamart 20 Juni 2022, Serba Gratis, Extra Murah, Beli 2 Gratis 1, Cek Katalog

Baca juga: Serapan Dana PEN Tahap Satu Pemkot Manado Melebihi Target

Liverpool ditahan imbang dalam 8 pertandingan musim lalu, dua pertandingan (kandang dan tandang) melawan Manchester City, Tottenham Hotspur, dan Chelsea.

Sedangkan dua tim lain yang secara mengejutkan berhasil menahan imbang The Reds pada Liga Premier musim lalu adalah Brentford (3-3) dan Brighton & Hove Albion (2-2).

Liverpool akan menghadapi Fulham sebagai lawan pertama mereka di musim baru.

Liverpool akan memulai musim Liga Premier 2022-23 dengan pertandingan tandang melawan Fulham, menandai kampanye keempat berturut-turut yang mereka mulai dengan menghadapi tim yang baru promosi.

Halaman
1234
Sumber: BolaSport.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved