Traveloka

5 Hotel Bintang 5 di Bali, Cocok untuk Staycation!

Simak rekomendasi hotel bintang 5 di Bali yang staycation approved berikut ini!

Editor: David_Kusuma
Dok Traveloka
Traveloka 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Berencana staycation di Bali dan seru-seruan di hotel bareng teman-teman? Memilih tempat penginapan yang cocok adalah hal terpenting untuk Anda siapkan sebelum berangkat ke Pulau Dewata ini.

Untuk itu, Anda perlu melakukan riset tentang hotel yang kiranya sesuai dengan preferensi Anda. Simak rekomendasi hotel bintang 5 di Bali yang staycation approved berikut ini!

5 Hotel Bintang 5 di Bali untuk Agenda Staycation
Mengapa harus menginap di hotel bintang 5 selama staycation? Hotel dengan klasifikasi bintang tertinggi tentu memiliki pelayanan dan fasilitas yang super lengkap dan terjamin untuk staycation.
Intip daftar hotel yang pas untuk acara staycation Anda berikut ini selama di Bali.

1. Le Grande Bali
Menginap di hotel bintang 5 dengan harga murah? Le Grande Bali bisa jadi solusinya. Hotel yang berada di area Uluwatu ini adalah pilihan terbaik untuk Anda yang ingin bermalam di hotel yang on budget dengan fasilitas top.

Arsitektur hotel yang unik dengan sedikit sentuhan ala Bali akan menyambut kedatangan Anda. Selain itu, Anda juga bisa mendapatkan view kolam renang dengan latar belakang pemandangan alam Bali yang menyejukkan.

Tak hanya itu, fasilitas yang bisa Anda dapatkan antara lain bathtub, TV kabel, arena main anak, pusat kebugaran, taman, perpustakaan, kolam renang outdoor, restoran, lapangan golf & tennis, dan lain sebagainya.

Area hotel yang luas membuat jarak antara lobi menuju kamar cukup jauh. Namun, hal tersebut bukan masalah jika Anda senang berjalan-jalan di area hotel.
Tarif menginap di hotel yang berlokasi di Pecatu Graha Blok 5 Uluwatu ini adalah mulai dari Rp 765.000,00 saja per malam.

2. Jambuluwuk Oceano Seminyak Hotel
Jambuluwuk Oceano Seminyak Hotel hadir di lokasi strategis dengan layanan dan fasilitas super untuk staycation. Ada beberapa tipe kamar yang tersedia, mulai dari Deluxe, Premier, hingga Suite.

Fasilitas hiburan dalam hotel mencakup bar, restoran, kafe, kolam renang, arena main anak, pusat kebugaran, perpustakaan, jacuzzi, bathtub, hingga gala dinner. Tak hanya itu, hotel ini juga ramah untuk penyandang disabilitas.

Untuk Anda yang datang ramai-ramai, Anda bisa memilih kamar dengan fasilitas connecting door untuk mempermudah komunikasi.

Tarif menginap di hotel yang terletak di Jalan Petitenget 108-110 Seminyak ini adalah mulai dari Rp 862.575,00 saja per malam.

3. Aryaduta Bali
Hotel di kawasan Badung ini memiliki desain bangunan yang unik, megah, namun tetap memiliki sentuhan ala Bali di setiap sudutnya. Lokasinya pun strategis dan mudah menjangkau sarana transportasi dan hiburan sehingga cocok untuk staycation.

Ada beberapa tipe kamar dengan kapasitas berbeda-beda yang dapat Anda pilih. Fasilitasnya pun lengkap, mulai dari restoran dengan menu variatif, bar, kolam renang, laundry, gym, taman, penitipan anak, dan lain sebagainya.

Tarif menginap di hotel yang letaknya ada di Jalan Kartika Plaza, Kuta ini adalah mulai dari Rp 1.036.265,00 per malam.

Halaman
12
Sumber: Tribun Manado
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved