Berita Heboh

9 Fakta Kasus Ryan Grantham Bunuh Ibu Kandung, Fakta Tak Terduga Lainnya Juga Terungkap, Ternyata

Berikut ini adalah beberapa fakta di balik kasus Ryan Grantham yang tega membunuh ibu kandungnya sendiri seperti yang dilansir dari laman CBC.

Editor: Indry Panigoro
(Netflix)
Aktor Riverdable Ryan Grantham bunuh ibu kandungnya. 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Publik dunia dibuat gempar dengan pengakuan seorang aktor.

Aktor Riverdale itu diketahui baru saja membuat pengakuan mengejutkan.

Ryan Grantham membunuh ibu kandungnya.

Berikut 9 fakta aktor Riverdale, Ryan Grantham bunuh ibu kandung sendiri, video kejadian hingga keinginan sang aktor bunuh PM Kanada Justin Trudeau.

Kini menjadi sorotan, apa saja fakta-fakta terkait pria 24 tahun ini?

Riverdale,Ryan Grantham menggemparkan publik dengan kabar mengejutkan, ia mengaku bahwa dirinya telah membunuh ibu kandungnya sendiri.

Seperti yang dilansir dari People dan media lainnya, pria berusia 24 tahun itu membunuh ibu kandungnya sendiri dan ia juga berencana untuk melakukan hal serupa kepada Perdana Menteri Kanada, Justin Trudeau.

Berikut ini adalah beberapa fakta di balik kasus Ryan Grantham yang tega membunuh ibu kandungnya sendiri seperti yang dilansir dari laman CBC.

1. Ryan Grantham membunuh ibunya di kediamannya

Pada bulan Maret lalu, Ryan Grantham mengaku telah melakukan pembunuhan terhadap ibunya sendiri, Barbara Waite yang kala itu berusia 64 tahun di townhouse Squamish mereka pada bulan Maret 2020 lalu.

Grantham menembak ibunya sendiri di bagian belakang kepala saat ia bermain piano pada 31 Maret 2020.

Ia mengaku bersalah atas pembunuhan tingkat dua dan ancaman penjara seumur hidup pada Maret setelah awalnya didakwa dengan pembunuhan tingkat pertama.

2. Tampilkan video yang menunjukkan mayat ibunya di pengadilan

Pada hari Senin, pengadilan mendengar bagaimana Grantham melatih pembunuhan bahkan mengambil video yang ditampilkan di pengadilan, termasuk segmen empat menit yang diambil beberapa jam setelah pembunuhan di mana ia mengakui pembunuhan dan menunjukkan mayat ibunya.

Halaman
1234
Sumber: TribunStyle.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved