Berita Kotamobagu

Wali Kota Tatong Bara Hadiri Pembukaan MTQ XXIX Sulut, Kontingen Kotamobagu Punya Peserta Terbanyak 

Wali Kota Ir. Hj. Tatong Bara, menghadiri Pembukaan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) XXIX Tingkat Provinsi Sulawesi Utara di Kota Bitung.

Penulis: Sriyani Buhang | Editor: Handhika Dawangi
Istimewa
Wali Kota Kotamobagu Tatong Bara Hadiri Pembukaan MTQ XXIX Tingkat Sulut, tadi malam Senin 13 Juni 2022 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) XXIX Tingkat Provinsi Sulawesi Utara di Kota Bitung, telah resmi dibuka Senin (13/6/2022) malam.

Kota Kotamobagu menjadi kontingen dengan peserta terbanyak pada pelaksanaan MTQ XXIX tingkat Sulut yang akan digelar tanggal 13-19 Juni tahun 2022 ini. 

Kontingen Kotamobagu datang dengan 45 kafilah, 6 pelatih dan 9 official.

Wali Kota Ir Hj Tatong Bara hadir pada Pembukaan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) XXIX Tingkat Provinsi Sulawesi Utara di Kota Bitung. 

Kegiatan yang dipusatkan di Stadion Dua Sudara, Kelurahan Manembo-nembo Tengah, Kecamatan Matuari, Kota Bitung ini, dibuka Gubernur Sulawesi Utara, Olly Dondokambey, SE.

Dan dihadiri Wakil Menteri Agama Republik Indonesia Dr. H. Zainut Tauhid Sa’adi, para kepala daerah serta 483 peserta dari 15 kabupaten/kota se-Sulawesi Utara.

Wali Kota Tatong Bara yang hadir memimpin Kafilah Kotamobagu.

Wali Kota berharap para utusan Kota Kotamobagu bisa memberikan penampilan terbaik dan maksimal dalam MTQ XXIX tahun 2022 ini.

“Mari kita doakan bersama agar para utusan Kota Kotamobagu bisa tampil maksimal dan memberikan yang terbaik di setiap cabang yang dilombakan. Insyaallah kita bisa kembali meraih juara umum,” ujar wali kota.

Pembukaan MTQ XXIX tahun 2022 ini berlangsung semarak dengan menampilkan tarian moderasi yang menggabungkan berbagai tarian adat yang ada di Sulawesi Utara yang menggambarkan keragaman budaya dan kerukunan hidup beragamanya. (*)

Sumber: Tribun Manado
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved