Berita Otomotif

Motor Sport Suzuki Gixxer 250 SF Mengaspal di Sulut, SGM Serahkan ke Pembeli Pertama

Unit pertama Suzuki Gixxer 250 SF itu diserahkan ke Reyhan Paendong, pemuda asal Tomohon di SGM Manado, Selasa (14/06/2022).

Penulis: Fernando_Lumowa | Editor: Rizali Posumah
Dok. SGM Manado
Manajemen Sinar Galesong Mandiri (SGM) Mandiri, menyerahkan motor sport Suzuki Gixxer 250 SF kepada pembeli pertama, Selasa (14/06/2022). 

Manado, TRIBUNMANADO.CO.ID - Motor sport terbaru Suzuki, Gixxer 250 SF akhirnya menyapa konsumen di Bumi Nyiur Melambai.

PT Sinar Galesong Mandiri (SGM), diler resmi motor Suzuki di Sulut menyerahkan Suzuki Gixxer 250 SF kepada pembeli pertama di Sulut 

Unit pertama Suzuki Gixxer 250 SF itu diserahkan ke Reyhan Paendong, pemuda asal Tomohon di SGM Manado, Selasa (14/06/2022). 

Sejak diperkenalkan pertama kali di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021 pada November tahun lalu, Gixxer 250 memikat penggila motor sport. 

"Banyak yang penasaran. Banyak yang tanya-tanya.

Sejauh ini yang SPK baru tiga karena karakter konsumen di sini, mereka tunggu barang dulu baru ambil," kata Lexi Tiku, Pemimpin Operasional Wilauah SGM Sulut kepada Tribunmanado.co.id.

Suzuki Gixxer yang punya pilihan warna Blue, Matt Black, Blue Silver hadir dengan beragam fitur dan teknologi terbaru. 

Misalnya, untuk monitor panel sudah full digital.

"Digital panel ini menunjukkan beragam informasi. Misalnya bahan bakar  tersisa dan jarak yang bisa ditempuh," kata Lexi. 

Motor sporty ini juga dilengkapi teknologi ABS pada roda depan dan belakang. 

Halaman
123
Sumber: Tribun Manado
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved