Breaking News:

Anak Ridwan Kamil Ditemukan

Pesan Menyentuh Guru SD yang Temukan Jasad Eril pada Ridwan Kamil, 'Tuhan Menghapus Air Mata'  

Geraldine Beldi, seorang guru SD di Swiss yang menemukan jasad Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril, membalas unggahan Ridwan Kamil tentang dirinya

INSTAGRAM/@ridwankamil
Eril semasa hidup (kiri) dan Ridwan Kamil bersama Geraldine Bilde (kanan). Inilah sosok Geraldine Beldi, guru SD yang menemukan jenazah Eril di Sungai Aare saat hendak berangkat mengajar. 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Pesan menyentuh guru SD yang temukan jasad Eril pada Ridwan Kamil,  

Geraldine Beldi, seorang guru SD di Swiss yang menemukan jasad Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril, membalas unggahan Ridwan Kamil tentang dirinya.

Beldi juga menyertakan pesan untuk Ridwan Kamil.

Geraldine Beldi lewat akun Instagramnya, @geraldine_beldi, pada Sabtu (11/6/2022), mengunggah ulang video pertemuannya dengan Ridwan Kamil yang dibagikan ayah Eril sebelumnya.

Geraldine Beldi berdoa semoga Ridwan Kamil menemukan kenyamanan dalam semua kenangan menyenangkan bersama Eril.

Tak hanya itu, Beldi mengungkapkan Ridwan Kamil dan keluarga akan selalu berada dalam setiap doanya.


Unggahan Geraldine Beldi, guru SD yang menemukan jasad Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril, di Sungai Aare. (Instagram @geraldine_beldi)

Berikut pesan Beldi untuk Ridwan Kamil:

"Saya berdoa agar di tengah kesedihan Anda, Anda menemukan kenyamanan dalam semua kenangan menyenangkan yang dibagikan, kenangan menyenangkan tentang "Emmeril".

Meski tidak ada kata yang bisa meringankan perasaan kehilangan Anda, tahulah Anda akan selalu ada dalam pikiran dan doa (kami).

"Tuhan akan menghapus semua air mata dari mata mereka. Tidak akan ada lagi kematian atau duka atau tangisan atau rasa sakit, karena tatanan lama telah berlalu.""

Seperti diketahui, Ridwan Kamil sempat bertemu Beldi pada Jumat (10/6/2022), untuk mengucapkan terima kasih karena telah menemukan jasad Eril dan menelepon polisi Bern.

Dalam unggahannya, Ridwan Kamil meminta agar segera bertemu dengan Beldi usai mengetahui bahwa putranya ditemukan oleh sang guru SD tersebut.

"Geraldine Beldi namanya, seorang guru SD yang menemukan jenazah Eril di Sungai Aare, saat ia sedang berjalan pagi menuju tempatnya mengajar.

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved