Indonesia Masters

Link Live Streaming Semifinal Indonesia Masters 2022, Minions Berburu Tiket Final

Pasangan Marcus Gideon/Kevin Sanjaya kini tengah berjuang keras untuk memperebutkan tiket final Indonesia Masters 2022 di sektor ganda putra.

Tribunnews/Jeprima
Pasangan pebulu tangkis ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon atau The Minions saat melawan pasangan pebulu tangkis Inggris, Marcus Ellis/Chris Langridge pada babak pertama Indonesia Masters 2020 di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (15/1/2020). The Minions akhirnya melaju ke babak kedua Indonesia Masters 2020 usai secara dramatis mengalahkan lawannya dalam tiga gim dengan skor 21-12, 19-21, dan 26-24.//Jadwal Indonesia Masters 2021 akan dimulai pekan depan, tepatnya pada Selasa (16/11/2021) hingga Minggu (21/11/2021) mendatang. 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Berikut ini kami sajikan link live streaming pertandingan semifinal Indonesia Masters 2022 yang tengah berlangsung di Istora Senayan, Jakarta, Sabtu (11/6/2022).

Pasangan Marcus Gideon/Kevin Sanjaya kini tengah berjuang keras untuk memperebutkan tiket final Indonesia Masters 2022 di sektor ganda putra.

Baca juga: Ingat Teh Ninih? Lama Tak Disorot, Kabar Terbaru Mantan Istri Aa Gym Kini Terungkap

Baca juga: Akhirnya Terungkap Kondisi Tiara Marleen Setelah Ditetapkan Tersangka Kasus Pencemaran Nama Baik

Pasangan berjuluk Minions harus saling sikut dengan Liang Wei Keng/Wang Chan (China) guna mengamankan satu tiket berlaga di partai final Indonesia Masters 2022.

Anda dapat menyaksikan perjuangan Minions meraih tiket final Indonesia Masters 2022 secara langsung Live di MNCTV dan RCTI+.

Live Streaming Semifinal Indonesia Masters 2022:

Live Streaming >>>>>

Live Streaming >>>>>

Laga melawan Liang Weiking/Wang Chang menjadi kesempatan Minions untuk melangkah ke final Indonesia Masters 2022.

Seandainya bisa melewati hadangan wakil China tersebut, Minions tinggal menunggu pemenang antara Fajar Alfian/Rian Ardianto atau He Jiting/Zhou Haodong di final besok.

Khusus bagi Kevin Sanjaya, ia punya peluang besar untuk mencetak rekor sejarah yang barangkali akan sulit dipecahkan pada masa mendatang.

Halaman
12
Sumber: Tribunnews
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved