Indonesia Masters 2022

Jadwal Indonesia Masters 2022 Babak Semifinal: 4 Wakil Indonesia Siap Bertarung

Sebanyak empat wakil Merah Putih siap tampil di Babak Semifinal Indonesia Masters 2022. Marcus/Kevin hingga Apriyani/Siti.

Editor: Frandi Piring
DOK. PBSI
Jadwal Indonesia Masters 2022 Babak Semifinal: 4 Wakil Indonesia Siap Bertarung. Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Simak jadwal semifinal Indonesia Masters 2022 yang akan bergulir di Istora Senayan, Jakarta, Sabtu (11/6/2022) mulai pukul 12.00 WIB. 

Laga-laga seru bakal tercipat di seminfina turnamen Super 500 tersebut.

Sebanyak empat wakil Merah Putih yang terdiri dari satu tunggal putra, satu ganda putri, dan dua ganda putra akan bertanding untuk memperebutkan tiket final Indonesia Masters 2022.

Mereka adalah Anthony Sinisuka Ginting, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, dan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto.

Perjuangan wakil-wakil Indonesia dibuka dengan pertandingan Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti yang akan melawan Pearly Tan/Thinaah Muralitharan (Malaysia). 

Di perempat final Indonesia Masters 2022, Apriyani/Fadia yang belum lama dipasangkan mengalahkan Lee So-hee/Shin Seung-chan (Korea Selatan) yang merupakan unggulan kedua. 

Apriyani/Fadia yang berstatus unggulan ketujuh menang dengan skor 15-21, 21-16, 21-16.

Kemudian, Anthony Sinisuka Ginting akan berhadapan dengan tunggal putra nomor satu dunia sekaligus peraih emas Olimpiade Tokyo 2020, Viktor Axelsen (Denmark). 

Semifinal Indonesia Masters 2022 akan menjadi pertemuan ke-10 antara Ginting dan Axelsen Dari 10 pertandingan sebelumnya, Axelsen unggul dengan meraih enam kemenangan. 

Setelah duel Ginting vs Axelsen, perjuangan Indonesia dilanjutkan dengan Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo vs Liang Wei Keng/Wang Chang.

Halaman
12
Sumber: Kompas.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved