Anak Ridwan Kamil Ditemukan

Detik-detik Jasad Eril Ditemukan oleh Guru SD, Geraldine Lihat Sesuatu di Sungai Lalu Telepon Polisi

Unggahan Ridwan Kamil di Instagaram memuat foto dan video singkat saat Ridwan Kamil bertemu langsung dengan Geraldine untuk mengucapkan terima kasih

Editor: Finneke Wolajan
Kolase Foto flickr.com/photos/Hurni Christoph/Handout
Jasad Emmeril Kahn Ditemukan di Bendungan Engehalde, Swiss. Ridwan Kamil berterima kasih kepada Tuhan. 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Inilah detik-detik jasad Eril ditemukan oleh seorang guru warga Bern Swiss

Guru tersebut bernama Geraldine Beld seorang warga lokal

Jasad Emmeril Khan Mumtadz berhasil ditemukan di kawasan Bendungan Engehalde, Sungai Aare, Kota Bern, Swiss, Rabu (8/6/2022).

Geraldine Beldi adalah orang yang pertama kali menemukan jasad Emmeril Khan Mumtadz

Unggahan Ridwan Kamil di Instagaram memuat foto dan video singkat saat Ridwan Kamil bertemu langsung dengan Geraldine untuk mengucapkan terima kasih.

Gubernur Jawa Barat ini memperkenalkan Geraldine Beldi kepada masyarakat

"Mrs. Geraldine Beldi namanya, seorang guru SD yang menemukan jenazah Eril di Sungai Aare, saat ia sedang berjalan pagi menuju tempatnya mengajar. Ia langsung menelpon polisi dan akhirnya jenazah Eril bisa diangkat dan diselamatkan dengan baik," kata Ridwan Kamil.

Eril semasa hidup (kiri) dan Ridwan Kamil bersama Geraldine Bilde (kanan). Inilah sosok Geraldine Beldi, guru SD yang menemukan jenazah Eril di Sungai Aare saat hendak berangkat mengajar.
Eril semasa hidup (kiri) dan Ridwan Kamil bersama Geraldine Bilde (kanan). Inilah sosok Geraldine Beldi, guru SD yang menemukan jenazah Eril di Sungai Aare saat hendak berangkat mengajar. (INSTAGRAM/@ridwankamil)

Ridwan Kamil menulis, setelah mendengar cerita mengenai sosok yang menemukan jenazah Emmeril, ia pun meminta timnya di Swiss untuk menemukan guru tersebut.

Ridwan Kamil begitu ingin mengucapkan terima kasih kepadanya.

“Mohon carikan ibu guru itu, itu arahan saya ke tim di Bern. Saya berkewajiban menghaturkan terima kasih, sebelum pulang ke Tanah Air," kata Ridwan Kamil.

Ridwan Kamil menjelaskan, ia menunggu Geraldine sampai selesai mengajar di sekolahnya.

Kemudian pukul 11.00 waktu setempat, Ridwan Kamil bertemu dan berbincang dengan sosok yang menemukan jenazah putranya ini lalu mengucapkan rasa terima kasih.

“Kami warga Kota Bern, tahu semua tentang berita Eril. Dan saya pun punya dua anak. Jadi saya tiap jalan kaki, selalu melihat ke arah Sungai Aare. Dan ternyata saya yang menemukannya. Turut berduka cita ya Pak," tulis Ridwan Kamil mengulang ucapan Geraldine.

Ridwan Kamil pun meminta Geraldine untuk menghubunginya jika berkunjung ke Indonesia.

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved