Mayangsari dan Iis Dahlia Rebutan Bungkus Makanan, Tuai Sorotan Netizen

Menariknya, dalam unggahan video tersebut, tampak keduanya kedapatan tengah sibuk membungkus makanan sisa yang masih tersaji di atas meja.

Editor: Alpen Martinus
instagram
Mayang Sari dan Iis Dahlia 

TRIBUNMANADO.CO.ID- Entah apa yang dipikirkan oleh Mayangsari dan Iis Dahlia hingga mereka berebut barang ini.

Bukan barang istimewa, hanya sebuah kantong plastik.

Padahal dengan harta mereka yang sangat melimpah, bisa membeli banyak sekali plastik.

Baca juga: Akhirnya Terungkap Ritual Pagi Mayangsari yang Buat Bambang Trihatmodjo Terpikat

Sebuah video singkat merekam aksi dua sosok penyanyi papan atas Indonesia ramai diperbincangkan di media sosial, Kamis (9/6/2022)

Seperti yang diunggah @rumpi_gosip, dua sosok penyanyi itu adalah Mayang Sari dan Iis Dahlia.

Dua orang penyanyi senior yang dikenal memiliki harta berlimpah dan rumah gedong.

Menariknya, dalam unggahan video tersebut, tampak keduanya kedapatan tengah sibuk membungkus makanan sisa yang masih tersaji di atas meja.

Baca juga: Ingat Fatin Shidqia Lubis? Dulu Disebut Stupid Oleh Iis Dahlia, Kini Buktikan Prestasinya

Baik Mayang Sari dan Iis Dahlia sama-sama memegang kantong plastik yang separuhnya sudah terisi dengan makanan.

"yang satu lagi juga ya, rumah segede-gede apa, pendapatan edan eling, beruda ngebungkus sampe habis," ujar seorang wanita yang merekam aksi Iis Dahlia dan Mayang Sari sambil diiringi gelak tawanya

Mayang Sari dan Iis Dahlia

Kelakuan ala emak-emak yang gak mau rugi itu, dikomentari beragam oleh netizen

@latiefsanz:"Ya daripada mubajir ya mending di bungkusin ajaa kan...bisa buat makan orang rumah juga"

@rosemini1287:"Emang kebiasaan emak2 klo itu..apa lg kami 1 klurga klo udah slsai arisan klurga..lngsg nyerbu dapur...rame pkok dan tuan rumah harus wajib siapin plstik pembungkus"

 @eldtanan:"Kirain saya doang emak2 suka bungkus2 makanan"

@chixc_phy:"Bukan gak bisa beli sih, biasanya rasanya itu enaakkk aja sayang kalo gak ngebungkuss"

Artikel ini telah tayang di Sripoku.com

Sumber: Sriwijaya Post
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved