Berita Seleb

Masih Ingat Olivia Nathania? Dulu Kasus Penipuan CPNS Bodong, Kini Kabar Anaknya Diurusi Nia Daniaty

Nia Daniaty mengaku tumbuh kembang anak dari Oi yang sudah tujuh tahun itu cukup pesat, sehingga tidak bisa dilepas begitu saja karena orang tuanya di

Instagram/@niadaniatynew.
Masih Ingat Olivia Nathania? Dulu Kasus Penipuan CPNS Bodong, Kini Kabar Anaknya Diurusi Nia Daniaty 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Olivia Nathania masih menjalani masa tahanannya sampai sekarang. Ia harus menjalani hukuman karena kasus penipuan CPNS bodong.

Sang bunda Nia Daniaty mengaku mengurusi cucunya anak dari Olivia Nathania alias Oi.

Nia Daniaty mengaku tumbuh kembang anak dari Oi yang sudah tujuh tahun itu cukup pesat, sehingga tidak bisa dilepas begitu saja karena orang tuanya didalam penjara.

"Cucu saya sudah bisa baca, whatsapp, dan telepon. Sudah sering lah berkomunikasi sama saya ketika saya keluar," kata Nia Daniaty ketika ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Olivia Nathania ditetapkan jadi tersangka.
Olivia Nathania ditetapkan jadi tersangka. (Grid.ID/Daniel Ahmad)

Nia Daniaty harus bisa menggantikan peran Oi, menjadi orang tua yang harus tetap memberikan perhatian ekstra.

Baca juga: Masih Ingat Zul Zivilia? Divonis 18 Tahun Penjara, Kini Istri Jualan Baju, Anak Putus Sekolah

Baca juga: Masih Ingat Rohimah? Dulu Bahagia Nikahi Suami Bule, Kini Jualan Lontong Sayur, Demi Hidupi Keluarga

Tapi, diakui wanita berusia 58 tahun itu, cucunya atau anak dari Oi justru menjadi penjaganya dikala tidak berada di rumah.

"Kemana saya melangkah terus dimonitor sampai jam berapa pergi. Seperti security saya, ditanya berapa jam akan pergi. Dia mencari saya dan telpon kalau telat pulang," jelasnya.

"Kalau malam aja telat harus video call, gak boleh dimatikan sampai depan pager baru dimatiin," sambungnya.

Meski begitu, diakui mantan istri Farhat Abbas tersebut, kondisi psikis cucunya terguncang saat tahu harus jauh dari Oi.

"Engga dikasih tau ibunya kemana, karena bilangnya pesantren. Kalau apa apa dia ngadu. Dia ngerti cuma gakmau buka suara ke saya, mendem aja," ucapnya.

Hal yang membuat hati Nia sakit, ketika melihat cucunya menangis karena merindukan sosok ibundanya, Oi yang mendekam di dalam penjara.

Kabar Olivia Nathania Putri Nia Daniaty. Kini Terima Nasib atas Kasus CPNS Bodong dituntur 3,5 tahun penjara.
Kabar Olivia Nathania Putri Nia Daniaty. Kini Terima Nasib atas Kasus CPNS Bodong dituntur 3,5 tahun penjara. (Instagram @niadaniatynew)

"Ketika cucu saya belaga main boneka tiba tiba nangis, matanya merah itu yang bikin saya sedih. Saya tanya kenapa, dia gak mau ngaku. Pas saya peluk dia nangis," katanya.

"Pasti saya tau dia kangen sama mamanya," sambungnya.

Nia Daniaty pun berusaha menghibur sang cucu ketika rindu dengan ibunya, Olivia Nathania dengan mengajak main dan pergi ke luar rumah.

"Saya gak mau mancing, saya tau dia kangen sama mamanya. Saya ajak pergi ke mall dan mainan, gimana caranya anak ini terjaga emosinya," ujar Nia Daniaty.

 

Artikel telah tayang di: Tribunnews.com

Sumber: Tribunnews
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved