Berita Boltim

Moh Izra Mamonto Nahkodai Organisasi Kepemudaan KNPI Boltim, Terpilih Secara Aklamasi

Putra Bupati Bolaang Mongondow Timur, Sam Sachrul Mamonto ini terpilih secara aklamasi pada Musda ke III DPD KNPI Boltim di Villa Tobongon.

Istimewa
Moh Izra H Mamonto terpilih secara aklamasi nahkodai organisasi kepemudaan KNPI Boltim. 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Moh Izra H Mamonto nahkodai organisasi Kepemudaan KNPI Boltim.

Hal itu berdasarkan hasil Musda ke III DPD KNPI Boltim yang digelar di Villa Tobongon Kecamatan Modayag, Sabtu 4/6/2022.

Putra Bupati Bolaang Mongondow Timur, Sam Sachrul Mamonto ini terpilih secara aklamasi.

Icat sapaan akrabnya, mendapat dukungan dari 7 Pengurus Kecamatan (PK) dan Organisasi Kemasyarakatan Pemuda (OKP).

Moh Izra Mamonto menyampaikan ucapan terima kasih dan ucap syukur kepada PK KNPI dan OKP peserta Musda yang sudah mempercayainya sebagai Ketua DPD KNPI Boltim, masa bakti 2022 - 2025.

“Tentu ini adalah amanah dan tanggung jawab besar yang diberikan kepada saya, Insya Allah, apa yang diamanahkan ini bisa saya emban dengan baik,” ujar dia.

Icat juga mengucapkan apresiasi dan terima kasih kepada jajaran pengurus DPD KNPI Provinsi Sulawesi Utara, yang sudah memberikan dukungan penuh, sehingga musda pada hari ini bisa berjalan dengan baik.

“Kami sangat berharap, kedepannya bisa terjalin komunikasi dan hubungan yang baik antara pengurus DPD Provinsi dan pengurus DPD Boltim demi kemajuan KNPI Sulut pada umumnya, dan Boltim pada khususnya,”terangnya.

Diapun mengajak kepada OKP dan sahabat - sahabat Pemuda, untuk bersama - sama membesarkan KNPI agar kedepannya benar - benar menjadi organisasi yang mewadahi dan mengakomodasi semua kepentingan Pemuda Boltim.

“Kami bercita - cita untuk menjadikan KNPI sebagai rumah besar bagi semua Pemuda Boltim, oleh karena itu, Saya mengajak semua OKP untuk bersatu, menjaga kekompakan dan senantiasa membangun solidaritas,” tutupnya.

Sebelumnya, pada saat dibukanya pendaftaran, dari tiga calon yang mengambil formulir pendaftaran, hanya Moh Izra H Mamonto yang mengembalikan formulir pendaftaran, sedangkan dua calon uang ikut yakni Nugroho Lasabuda dan Rusmin Mamonto sampai akhir pendaftaran ditutup, keduanya tidak mengembalikan formulir pendaftaran.

Diketahui, Musda ke III Dewan Perwakilan Daerah (DPD) KNPI kali ini bertemakan “Aktualisasi fungsi KNPI sebagai rumah besar Pemuda, menuju Boltim BERSINAR”. (*)

Sumber: Tribun Manado
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved