Berita Boltim

Bupati Boltim Sam Sachrul Mamonto Dengar Keluhan Masyarakat Saat Hadir di Halalbihalal Buyat Bersatu

Bupati Boltim Sam Sachrul Mamonto, menghadiri acara Halalbihalal 1443 Hijriah / 2022 sekaligus bersilahturahim dengan masyarakat Buyat Bersatu.

Tribun Manado/Rustaman Paputungan
Bupati Bolaang Mongondow Timur, Sam Sachrul Mamonto, menghadiri acara Halalbihalal 1443 Hijriah / 2022 sekaligus bersilahturahim dengan masyarakat Buyat Bersatu, Minggu (5/6/2022) Pukul 20.00 Wita.  

TRIBUNMANADO.CO.ID - Bupati Bolaang Mongondow Timur, Sam Sachrul Mamonto, menghadiri acara Halalbihalal 1443 Hijriah / 2022 sekaligus bersilahturahim dengan masyarakat Buyat Bersatu, Minggu (5/6/2022) Pukul 20.00 Wita. 

Perayaan Halalbihalal digelar di Masjid Miftahul Jannah Desa Buyat Kecamatan Kotabunan Bolaang Mongondow Timur.

Tiba di lokasi, bupati dijemput secara adat Bolaang Mongondow itum - itum, oleh pemangku adat Desa Buyat.

Bupati Bolaang Mongondow Timur, Sam Sachrul Mamonto dalam sambutannya mengatakan kalau dirinya hadir bersama seluruh Kepala SKPD, supaya apa yang menjadi keluhan masyarakat, langsung didengar oleh dinas terkait.

Tokoh masyarakat Buyat, Saptono Paputungan kepada bupati menyampaikan apa yang menjadi keluhan masyarakat Buyat Bersatu.

Mulai dari Desa Buyat krisis air bersih, Pamsimas yang tidak jalan, Buyat sering banjir karena tanggul yang ada di sungai Buyat belum ada, jalan menuju SMK Buyat yang sudah rusak, dan lain sebagainya.

Bupati Bolaang Mongondow Timur, Sam Sachrul Mamonto bersama dengan Kepala Dinas PUPR Boltim, langsung menanggapi apa yang menjadi keluhan warga yang disampaikan oleh Saptono Paputungan.

Bupati menyampaikan kalau dirinya sudah diundang oleh Balai Sungai Provinsi terkait tagggul yang ada di Sungai Buyat.

"Untuk jalan, Insya Allah tahun 2023 jalan rusak yang ada di Desa Buyat, akan tuntas (diperbaiki)," ujar bupati.

Tema halalbihalal yakni, "Mempererat Silahturahmi, Memperkokoh Persatuan dan Persaudaraan Dalam Mewujudkan Pembangunan Yang Damai, Aman dan Sejahtera". (*)

Sumber: Tribun Manado
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved