Berita Bolmut

2 Penghargaan Dibawa Pulang DPRD Bolmut dari Legislatif SulutGo Expo 2022

DPRD Kabupaten Bolaang Mongondow Utara meraih Dua penghargaan sekaligus dalam ajang Legislatif SulutGo Expo ke-10.

Penulis: Nielton Durado | Editor: Handhika Dawangi
Istimewa/DPRD Bolmut.
DPRD Bolmut saat menerima penghargaan 

TRIBUNMANADO.CO.ID - DPRD Kabupaten Bolaang Mongondow Utara meraih Dua penghargaan sekaligus dalam ajang Legislatif SulutGo Expo ke-10.

Legislatif SulutGo Expo tersebut digelar sejak 31 Mei hingga 3 Juni 2022 di Mantos Town Square (Mantos) Tiga, Manado.

Penghargaan atau Award yang diberikan itu adalah juara pada kategori DPRD Inovasi melalui Televisi Parlement Bolmut yang dikembangkan oleh Sekretariat DPRD Bolmut dalam memenuhi kebutuhan informasi masyarakat.

Award kedua yakni keikutsertaan dalam ajang Legislatif SulutGo Expo, dimana hingga gelaran ke 10 tahun ini menjadi peserta aktif dan tidak pernah absen.

“Keberhasilan Ini merupakan sebuah motivasi sekaligus menjadi kebanggaan bagi kami untuk terus melakukan inovasi inovasi di di Kabupaten Bolmut dan dilingkuangan DPRD pada khususnya” ujar Kepala Bagian Hukum dan Persidangan Setwan Bolmut Islan Tabo ketika dihubungi Tribunmanado.co.id, Minggu 5 Juni 2022.

Islan mengungkap hadirnya Televisi Parlemen ini menjadi salah satu terobosan pihaknya dalam rangka penyebarluasan informasi publik.

Terkait dengan berbagai agenda DPRD dan aktifitas-aktifitas para wakil rakyat kita melalui media elektronik televisi dan dapat diakses melalui berbagai platform media sosial seperti youtube dan Facebook.

“Langkah awal kami dimulai bertepatan dengan peringatan HUT Kabupaten ke 15 yang diawali dengan siaran langsung sidang paripurna dewan dalam rangka HUT Kabupaten,” ungkap mantan Kabag Humas Pemda Bolmut tersebut.

Islan menambahkan meski dengan dukungan fasilitas peralatan yang seadanya namun tidak menyurutkan niat Sekretariat DPRD Bolmut untuk terus berupaya memberikan yang terbaik buat daerah.

Lebih khusus pada gelaran Legislatif SulutGo Expo ke 10 tahun 2022.

“Apresiasi pun datang datang dari berbagai daerah di kabupaten kota se Sulut dan Gorontalo sesaat menyaksikan tayangan TV Parlemen Bolmut tersebut,” tandas Islan. (Nie)

Sumber: Tribun Manado
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved