Berita Seleb

Baby Shima Dihujat Publik Karena Tampil Bar-Bar: 'Sebagai Penghibur, Saya Minta Maaf'

Baby Shima, kini tengah menjadi perbincangan warganet di negaranya. Dihujat karena tampil bar-bar.

Editor: Frandi Piring
Dok. Handout/Medsos
Baby Shima Dihujat Publik Karena Tampil Bar-Bar. 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Penyanyi asal negeri jiran Malaysia, Baby Shima, kini tengah menjadi perbincangan warganet di negaranya.

Penyanyi yang sukses mengembangkan karir di Indonesia ini dicecar netizen Malaysia karena tampil bar-bar alias vulgar saat beraksi di atas panggung.

Netizen menuding penampilan penyanyi yang tergabung di label Nagaswara Music di salah satu konser terlalu vulgar.

Padahal, sebagai seorang penyanyi professional, ia harus memberikan persembahan dan penampilan terbaik bagi para pemirsanya.

Tapi sayangnya, di balik penampilannya itu, ia dibully oleh netizen Malaysia bahkan ada salah seorang pemuka agama sampai membuat surat terbuka yang mengecam penampilan penyanyi jelita tersebut.

Namun adanya serangan netizen dan surat terbuka itu justeru ditanggapinya dengan sabar.

"Sebagai penghibur, saya pikir penampilan Shima masih dalam batas kewajaran, apalagi sebagai penyanyi professional Shima harus tampil menarik dan menghibur, kalau aksi panggung Shima dianggap melecehkan,

tergantung dari mana cara pandang orang tersebut dan ini tentu tidak bisa digeneralisir, meski begitu,

sebagai warga jiran saya menyadari betul bila masyarakat di sana sangat menjunjung tinggi norma agama", kata Baby, saat dihubungi Kamis (2/6/2022).

Tetapi ia menegaskan, kalau di era digital seperti sekarang ini, segala informasi dan pengaruh dunia luar gampang di akses secara bebas lewat medsos oleh masyarakat.

"Kita tidak bisa menahan gempuran informasi apapun dari luar, karena masyarakat dengan mudah dapat mengakses melalui media sosial,

kini tinggal masing-masing orang untuk pandai dalam memilah dan memilih informasi dan hiburan yang tepat tapi kalau memang ada sebagian masyarakat yang menganggap vulgar, sekali lagi Shima minta maaf", pungkas Baby Shima.

(*)

Artikel ini telah tayang di WartaKotalive.com

Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved