Eldorado

Ini Penawaran Paling Menarik Eldorado di Legislatif Ekspo Mantos 2022.

Satu Satunya Produsen Plakat Akrilik Bevel di Manado, Eldorado membuka stan pameran di Legislatif Ekspo di Mantos Tiga

Editor: David_Kusuma
Eldorado
Eldorado hadir di Legislatif Ekspo 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Satu Satunya Produsen Plakat Akrilik Bevel di Manado, Eldorado membuka stan pameran di Legislatif Ekspo di Mantos tiga.

Berbagai model Plakat Akrilik Bevel dengan tampilan 3 dimensi dan ketebalan 15 mm (1,5 cm) sampai 20 mm (2 cm), ditambah pilihan warna merah, biru, hijau, ungu, kuning dan Orange dipajang di etalase dan lemari kaca.

Eldorado memberikan penawaran menarik dengan diskon hingga 50 % untuk konsumen yang memesan hingga 3 Juni 2022 di stand Eldorado pada event tersebut. 

Bukan hanya itu, desain dan konsultasi sesuai keinginan dan  kebutuhan pemesan diberi dengan cuma-cuma alias gratis. Bahkan hanya Eldorado yang berani mengerjakan contoh produk Plakat Akrilik Bevel yang sudah didesain khusus secara Gratis supaya bisa terlihat tampilan real fisiknya.

Stok selalu tersedia dan anda bisa memesan dalam jumlah banyak atau satuan. Free ongkos kirim serta bebas dari risiko pecah.

"Pengerjaan dijamin cepat, hanya Eldorado sanggup menerima order  dalam keadaan mendadak dan mendesak. Bisa selesai dalam waktu 1 hari karena kami sanggup bekerja 24 jam selesaikan order anda," jelas Nixon Tanos Owner Eldorado Manado (1/6/2022).

Nixon juga memberi jaminan garansi jika ditemukan ada bagian yang cacat atau rusak, salah cetak atau kurang maksimal hasil cetaknya,

"Kami berikan Garansi Rusak Ganti Baru, karena proses pengerjaan ada bagian yang masih dikerjakan secara manual dan ada bagian yang menggunakan mesin, tetap ada resiko. Dan baru kami satu-satunya yang melakukan hal ini di Indonesia, berani memberikan Garansi Rusak Ganti Baru, tuturnya.

Nixon juga memberikan merchandise berupa gantungan kunci gratis bagi pengunjung yang mampir di stand Eldorado di hari terakhir event 3 Juni 2022.

Sumber: Tribun Manado
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved