Kabar Seleb

Akhirnya Terbongkar Pabrik Uang Angelina Sondakh Saat ini, Punya Sederet Bisnis Menjanjikan

Demi mengumpulkan pundi-pundi rupiah, Angelina Sondakh rupanya menggeluti sederet bisnis yang menjanjikan.

Editor: Shity Nurjanah
Instagram @angelinasondakh09
Aktris Angelina Sondakh 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Angelina Sondakh merupakan seorang artis.

Angelina Sondakh terjun ke dunia politik. Hingga akhirnya mengantarkan dirinya masuk ke dalam jurang.

Angelina Sondakh terlibat kasus korupsi dan membuat dirinya dipenjara selama 10 tahun.

Kini sudah bebas dan Angelina Sondakh pun menikmati waktunya bersama keluarga.

Tak hanya itu, Angelina Sondakh pun mulai mengumpulkan pundi-pundi rupiah.

Kabar bahagia sedang dirasakan artis Angelina Sondakh. Janda mendiang Adjie Massaid itu selesai menjalani Cuti Menjelang Bebas (CMB).

Seperti diketahui, Angie sapaan akrabnya akan selesai menjalani CMB di Balai Pemasyarakatan (Bapas) Kelas I Jakarta Selatan pada Rabu (1/6/2022).

Sebelumnya masa reintegrasi sosial telah dilakukan istri Almarhum Adji Massaid selama tiga bulan sejak 3 Maret 2022 usai dipenjara selama 10 tahun atas kasus korupsi pembangunan Wisma Atlet SEA Games 2011 di Palembang.

Selama masa tersebut, Angie tidak diperkenankan untuk keluar kota ataupun ke luar negeri tanpa izin dan diwajibkan lapor diri dua minggu sekali ke Bapas Jakarta Selatan.

Selama CMB, pemilik nama lengkap Angelina Patricia Pingkan Sondakh ini juga mendapatkan pengawasan langsung dari petugas Pembimbing Kemasyarakatan (PK) Bapas.

Angelina Sondakh (Instagram @angelinasondakh09)

"Bapas itu akan memantau kegiatan kalian bekerja di luar, terus memberikan masukan-masukan. Tapi bener sih. Karena PK aku, pak Fajar itu juga selalu (bertanya), bagaimana ada kendala? Apakah ada ketidakpercayaan dari masyarakat? Kan itu selalu ditanyakan," kata Angie dalam podcast Bapas Kelas I Jakarta Selatan, Selasa (31/5/2022).

"Dan kalau misalkan ada, itu pasti diberikan solusi. Jadi aku merasa bahwa benar-benar pembinaannya ternyata tidak hanya berakhir di Lapas saja, tetapi dalam tiga bulan ini aku merasakan bahwa Bapas juga memberikan bimbingan yang luar biasa,” imbuhnya.

Halaman
1234
Sumber: Kompas.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved