Berita Bolmut

Sekda Bolmut Jusnan Mokoginta Serahkan SK Pelaksana Tugas Kadis Ketahanan Pangan ke Yulin Kohongia

Sekretaris Daerah (Sekda) dr Jusnan C Mokoginta, MARS menyerahkan SK Pelaksana Tugas (Plt) Kadis Ketahanan Pangan kepada Yulin Kohongia, SE.

Istimewa
Sertijab Pelaksana Tugas (Plt) Kadis Ketahanan Pangan diserahkan oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bolaang Mongondow Utara dr. Jusnan, C. Mokoginta, MARS, di ruangan rapat Dinas Ketahanan Pangan, Senin (30/5/2022). 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Utara melaksanakan serah terima jabatan Kadis Ketahanan Pangan.

Sekretaris Daerah (Sekda) dr Jusnan C Mokoginta, MARS menyerahkan SK Pelaksana Tugas (Plt) Kadis Ketahanan Pangan kepada Yulin Kohongia, SE yang sebelumnya adalah Sekretaris Dinas Ketahanan Pangan.

Penyerahan SK dilaksanakan di Ruangan Rapat Dinas Ketahanan Pangan, Senin (30/5/2022).

Hal ini dilakukan untuk mengisisi kekosongan jabatan kadis dalam rangka pelaksanaan tugas dan fungsi Dinas serta pelayanan administrasi berkaitan dengan program dan kegiatan Dinas yang sudah diprogramkan pada tahun ini.

SK Pejabat pelaksana tugas (plt) pada Dinas Ketahanan Pangan dibacakan oleh pejabat yang mewakili BKPP.

Sekda Jusnan Mokoginta mengucapkan selamat dan terima kasih kepada sekertaris dinas yang diberikan amanah oleh pimpinan untuk menakodai dinas ini beberapa bulan kedepan sembari menunggu pejabat definitif hasil asesmen nanti.

"Dalam melaksanakan tugas dan fungsi yang diutamakan adalah profesional, disiplin serta loyalitas serta di kolaborasikan dengan koordinasi dan konsultasi secara berjenjang.

Sehingga pelaksanaan tugas dan fungsi bisa terkomunikasikan dari semua stakeholder yang ada serta pelaksanaan program dan kegiatan akan berjalan dengan baik serta tepat sasaran," ujar sekda. 

Sekda Jusnan Mokoginta memberikan motivasi kepada semua ASN yang ada di Dinas Ketahanan Pangan untuk selalu berinovasi berkreativitas dalam melaksanakan program dan kegiatan.

“Hal ini untuk mewujudkan visi dan misi Pimpinan Daerah yang dituangkan dalam Renstra Dinas Ketahanan Pangan dan salah satunya adalah mewujudkan Ketahanan Pangan yang benar-benar menyentuh khalayak banyak, sehingga katahanan pangan di Kabupaten ini tetap tersedia,” ujar Sekda Jusnan Mokoginta.

Hadir dalam acara tersebut Kepala BKPP Khristanto Nani, S.STP.,M.Hum, Staf Khusus Bupati Abdul Samad Lauma, para Pejabat Administrator dan Pelaksana, dan Pejabat Funsional serta staf ASN di Lingkungan Dinas Ketahanan Pangan. (*)

Sekda Ingatkan Kesiapan Memasuki Triwulan 3

Sekda Jusnan Mokoginta langsung berinteraksi dengan Kabid Ketahanan Pangan dan mengingatkan mengenai kesiapan Ketahanan Pangan memasuki triwulan 3. 

“Penuh rasa syukur kesiapan pangan kita memasuki triwulan 3 tersedia digudang Bulog kurang lebih 15 ton,” ujar Kabid Ketahanan Pangan. (*)

Sumber: Tribun Manado
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved