Berita Sangihe

Penjabat Bupati Rinny Silangen Tamuntuan Minta Dukungan Warga Sangihe, untuk Kemajuan Daerah

Rinny juga memberikan apresiasi penuh kepada Pejabat Bupati yang lama Jabes Ezar Gaghana SE ME, yang telah menjalankan kepemimpinannya selama 5 tahun.

Penulis: Nelty Manamuri | Editor: Handhika Dawangi
Istimewa
Penjabat (Pj) Bupati Kepulauan Sangihe dr Rinny Silangen Tamuntuan. 

TRIBUNMANADO.CO.ID, Manado – Kemajuan Daerah tentunya tak lepas dari dukungan masyrakat. 

Hal ini diungkapkan Penjabat (Pj) Bupati Kepulauan Sangihe dr Rinny Silangen Tamuntuan Selasa (31/05/2022).

“Saya percaya, semua masyarakat Kabupaten Kepulauan Sangihe tentunya akan bekerja sama dengan saya di dalam menjalankan tugas-tugas saya sebagai Penjabat Bupati Kepulauan Sangihe,” ungkap bupati perempuan pertama di Tanah Tampungang Lawo ini.

Rinny juga memberikan apresiasi penuh kepada Pejabat Bupati yang lama Jabes Ezar Gaghana SE ME, yang telah menjalankan kepemimpinannya selama 5 tahun dengan berbagai keberhasilan yang sudah diraih.

Dan sebagai Pj Bupati Kepulauan Sangihe, dirinya siap melanjutkan segala apa yang sudah direncanakan pejabat bupati yang lama.

“Mari kita saling bergandengan tangan bahu-membahu, saling menopang dan menghargai, demi Kabupaten Kepulauan Sangihe yang lebih maju.

Saya tidak akan banyak berkata-kata tapi akan saya buktikan dengan kerja-kerja.

Sehingga saya meminta dukungan dari semua elemen masyarakat yang ada di Kabupaten Kepulauan Sangihe,” kata Tamuntuan

Pj Bupati juga meminta dukungan dari seluruh jajaran aparatur sipil negara (ASN) yang ada di Kabupaten Kepulauan Sangihe agar pembangunan di Kabupaten Kepulauan Sangihe akan berjalan dengan baik.

“Saya yakin dan percaya Tuhan Yesus lah yang mengirimkan saya untuk menjadi Penjabat Bupati Kepulauan Sangihe tentunya lewat kepemimpinan Bapak Gubernur Olly Dondokambey dan Bapak Wagub Steven Kandouw.

Sehingga saya yakin dan percaya, saya ditempatkan di Kabupaten Kepulauan Sangihe tentunya banyak hal dan persoalan yang mungkin belum dapat atau belum sempat diselesaikan oleh bupati yang sudah selesai menjalankan tugasnya, untuk itu saya siap melanjutkan segala apa yang sudah direncanakan,” tegasnya. (nel)

Sumber: Tribun Manado
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved