Berita Boltim

Peletakan Batu Pertama Pembangunan Mapolres Boltim, Bupati Sam Sachrul Dampingi Kapolda Sulut

Agenda peletakan batu pertama, juga merupakan salah satu agenda kegiatan dalam rangka kunjungan kerja Kapolda Sulawesi Utara di Boltim.

Penulis: Rustaman Paputungan | Editor: Rizali Posumah
HO
Peletakan batu pertama pembangunan Mako Polres Bolaang Mongondow Timur (Boltim) berlangsung pada Sabtu (28/5/2022) di Tutuyan.  

Manado, TRIBUNMANADO.CO.ID - Peletakan batu pertama pembangunan Mako Polres Bolaang Mongondow Timur (Boltim) berlangsung pada Sabtu (28/5/2022) di Tutuyan. 

Sam Sachrul Mamonto dampingi Kapolda Sulawesi Utara Irjen Pol Drs Mulyatno dalam kegiatan ini.

Agenda peletakan batu pertama, juga merupakan salah satu agenda kegiatan dalam rangka kunjungan kerja Kapolda Sulawesi Utara di Boltim. 

Amatan Tribunmanado.co.id, usai melakukan peletakan batu pertama, Bupati Boltim, Sam Sachrul Mamonto, dan Kapolda Sulawesi Utara Irjen Pol Drs Mulyatno langsung menuju Kantor Bupati.

Di sana Kapolda Sulawesi Utara telah memberikan materi kebangsaan kepada jajaran Aparatur Sipil Negeri (ASN), dan seluruh perangkat desa di aula lantai III Kantor Bupati  

Kapolda Sulawesi Utara, Irjen Pol Drs Mulyatno kepada sejumlah wartawan mengatakan, pembangunan Mako Polres Boltim ini diharapkan agar mendapat dukungan dari semua pihak. 

"Dengan dibangunnya Polres Boltim, bisa semakin menghadirkan Negara di tengah - tengah masyarakat khususnya melalui tugas sebagai kepolisian," terang dia. 

Kapolda juga menyebut Boltim seperti surga,

"Dalam artian itu sebagai ungkapan rasa terima kasih kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, bahwa wilayah kita adalah wilayah yang subur, wilayah kaya.

Jadi kita syukuri sebagai surga pemberian Tuhan Maha Kuasa, itu hanya kiasan saja," ujar dia.

Halaman
12
Sumber: Tribun Manado
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved