Sulawesi Utara

Mendagri Berhentikan Jabes Gaghana, Yasti Soepredjo dan Yanni Tuuk, Gubernur Olly: Terima Kasih

Menteri Dalam Negeri (Mendagri) menetapkan Pj Bupati Bolmong dijabat Limi Mokodompit dan Pj Bupati Sangihe dipercayakan ke dr Rinny Tamuntuan.

Penulis: Ryo_Noor | Editor: Handhika Dawangi
Tribun Manado/Ryo Noor
Mendagri mengeluarkan keputusan memberhentikan dengan hormat Bupati Bolmong Periode 2017-2022 Yasti Soepredjo dan Wakil Bupati 2017-2022 Yanni Tuuk. 

TRIBUNMANADO.CO.ID, Manado - Menteri Dalam Negeri (Mendagri) menetapkan Pj Bupati Bolmong dijabat Limi Mokodompit dan Pj Bupati Sangihe dipercayakan ke dr Rinny Tamuntuan.

Gubernur Olly Dondokambey melantik dua pejabat ini di Graha Gubernuran, Bumi Beringin, Kota Manado, Minggu (22/5/2022).

Selain melantik dua pj kepala daerah, Mendagri juga mengeluarkan keputusan memberhentikan dengan hormat Bupati Bolmong Periode 2017-2022 Yasti Soepredjo dan Wakil Bupati 2017-2022 Yanni Tuuk.

Kemudian memberhentikan Jabes Gaghana Bupati Sangihe 2017-2022.

Sementara Wakil Bupati Sangihe 2017-2022, Helmud Hontong sudah meninggal dunia sebelum masa jabatannya berakhir.

Selamat mengemban tugas dan amanah kepala Limi dan Rinny

"Terima kasih kepada Bupati Bolmong Dra Yasti Wakil Bupati Yanni Tuuk, serta Bupati Sangihe 2017-2022 Jabes Gaghana," ujar Olly Dondokambey.

Gubernur Olly Dondokambey juga mengungkapkan terima kasih ke almarhum Helmud Hontong Wakil Bupati Sangihe yang telah meninggal Juni 2021.

Ucapan terima kasih itu kata Olly Dondokambey atas peran para mantan kepala daerah telah Telah memberikan karya pembangunan daerah, dan bersama masyarakat menjaga stabilitas keamanan daerah. (ryo)

Sumber: Tribun Manado
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved