Berita Talaud

Menteri Agama RI dan Menkumham dipastikan hadir Paskah Nasional di Talaud

Perayaan Paskah Nasional di Talaud akan dihadiri oleh Menteri Agama Republik Indonesia Yaqut Cholil Qoumas dan Yasonna Laoly.

Penulis: Ivent Mamentiwalo | Editor: Rizali Posumah
HO/Pemkab Talaud
Bupati Talaud Elly Engelbert Lasut melakukan rapat evaluasi serta memberikan pembinaan kepada Aparatur Sipil Negera (ASN) di lingkup Pemkab Talaud.  

Manado, TRIBUNMANADO.CO.ID - Paska Nasional 2022 yang akan dilaksanakan pada 17 Mei 2022 nanti akan dihadiri oleh Mentri Agama dan Mentri Hukum dan HAM . 

Hal tersebut dikatakan Bupati Kepulauan Talaud, Elly Engelbert Lasut, pada pertemuan dengan ASN di Aula Wanala T2 kemarin.  

Ia mengatakan, perayaan Paskah Nasional di Talaud akan dihadiri oleh Menteri Agama Republik Indonesia Yaqut Cholil Qoumas dan Yasonna Laoly Menteri Hukum dan HAM.

"Itu sudah pasti dan sudah terkonfirmasi," kata Lasut . 

Kata dia, kalah tidak ada halanya akan hadir juga Menteri Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Panjaitan, Megawati, dan Menteri Pariwisata dan Investasi Sandiaga Salahuddin Uno.

Bertempat di Wanala Melonguane, Elly menyampaikan bahwa perayaan paskah nasional menjadi tanggung jawab bersama, baik pemerintah, aparatur sipil negara, serta masyarakat Kabupaten Kepulauan Talaud.

Dia juga menyampaikan bahwa paskah nasional sangat bermanfaat, karena mensosialisasikan Talaud.

“saya sudah dengar bagaimana respon warga masyarakat Indonesia di Amerika dan Australia yang bertanya-tanya tentang Talaud dan Perayaan Paskah Nasional," ujar dia. (Iv)

Segera Dirilis, Ponsel iPhone 14, Intip Bocoran Tampilan dan Spesifikasinya

Pantas King Faaz Tak Mau Bertemu Galih Ginanjar Sang Ayah, Ternyata Mau Jaga Perasaan Wanita Ini

Pemkot Tomohon Raih Opini WTP ke Sembilan Kali Berturut-turut


 
 
 

Sumber: Tribun Manado
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved