Breaking News:

Berita Boltim

Elly Lasut Safari Lebaran di Boltim, Silahturahmi dengan Wabup Oskar Manoppo

Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Sulawesi Utara, Elly Lasut, melakukan safari Idul Fitri 1443 Hijriah di wilayah Bolaang Mongondow Raya

Ist
Elly Lasut saat berada di rumah mantan bupati boltim Sehan S Landjar 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Sulawesi Utara, Elly Lasut, melakukan safari Idul Fitri 1443 Hijriah di wilayah Bolaang Mongondow Raya, Selasa (3/5/2022).

Termasuk Kabupaten Bolaang Mongondow Timur. Elly Lasut yang didampingi Sekretaris DPD Partai Demokrat Sulawesi Utara, Billy Lombok serta beberapa jajaran pengurus Partai Demokrat, bersilaturahmi dengan Wakil Bupati Oskar Manoppo di rumah dinasnya di Desa Tutuyan, Kecamatan Tutuyan.

Amatan Tribunmanado.co.id, Elly Lasut yang juga Bupati Kepulauan Talaud  sempat berinteraksi dengan warga masyarakat Bolaang Mongondow Timur yang berada di rumah dinas wakil bupati.

Elly Lasut kepada Tribunmanado.co.id mengatakan kalau kunjungan kali ini, dalam rangka safari idul fitri ini adalah sarana untuk memperkokoh kebersamaan, demi Indonesia khususnya Sulawesi Utara.

"Kita ketahui Oskar Manoppo merupakan pengurus (Wakil Ketua) DPD Partai Demokrat Sulawesi Utara. Sehingga saya datang bersilaturahmi ke sini, di momen yang fitri ini,” ucapnya.

Usai bersilahturahmi dengan warga di rumah dinas wakil bupati, Elly Lasut dan rombongan langsung menuju di rumah kediaman mantan bupati dua periode, Sehan S Landjar.

Diketahui, di rumah dinas Wakil Bupati Bolaang Mongondow Timur, Elly Lasut  sempat berduet dengan artis penyanyi asal Bolaang Mongondow Timur, Novia Bachmid dengan menyanyikan lagu daerah, tano - tanobon. 

Baca juga: Mayat Wanita Hidup Kembali saat Hendak Dimakamkan, Gedor dan Teriak di Dalam Peti, Warga Tercengang

Baca juga: Kehebohan Terjadi Ketika Peti Mati Diketok dari Dalam, Saat Dibuka Pelayat Dibuat Terkejut

Baca juga: Sosok Arfito Hutagalung, Pengusaha Muda Disebut Kekasih Baru Naysilla Mirdad, Lihat Foto Mesranya

Sumber: Tribun Manado
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved