Kabar Artis

Denise Chariesta Sebar Potret Diduga Selingkuhan Medina Zein, Reaksi Istri Lukman Azhari Disorot

enise mengunggah sebuah tangkapan layar obrolan Medina Zein dengan seorang pria berkacamata hitam.

Instagram @denisechariesta @medinazein
Kolase foto Denise Chariesta dan Medina Zein 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Denise Chariesta kembali bikin heboh.

Mendadak, florist tersebut menyebarkan potret pria diduga selingkuhan Medina Zein.

Sebelumnya, Denise Chariesta menuding istri Lukman Azhari tersebut telah melakukan penipuan kepadanya.

Ia bahkan meminta selebgram tersebut mengembalikan sejumlah uang padanya.

Denise Chariesta
Denise Chariesta (Instagram)

Lantaran tak segera melunasi hutang, Denise kesal hingga membongkar aib Medina Zein.

Hal itu terungkap dalam unggahan terbarunya di Instagram.

Denise mengunggah sebuah tangkapan layar obrolan Medina dengan seorang pria berkacamata hitam.

Lelaki tersebut diduga adalah selingkuhan Medina Zein.

Dalam keterangan unggahannya, pemilik toko bunga itu mengaku mendapat kabar bahwa pria itu adalah "babyluv" Medina.

"Buat warga bandung ada yang kenal gak ? Mau kenalan dong aku . Katanya ini babyluv nya @medinazein92 @medinazein .." tulisnya, dilansir Tribun Style pada Kamis, 5 Mei 2022.

Denise lantas bertanya-tanya perihal hubungan Medina dengan pria tersebut padahal belum resmi bercerai dari Lukman Azhari.

"Mw nanya emang boleh ya punya baby luv kalo belum cere sama @lukmanazhari18 ?" tambahnya.

Denise Chariesta beberkan sosok diduga selingkuhan Medina Zein
Denise Chariesta beberkan sosok diduga selingkuhan Medina Zein (Instagram @denisechariesta91)

Tak lama setelah sosok pria yang diduga selingkuhan disebar, Medina Zein langsung melunasi hutangnya pada Denise.

"Wkwk Mercy lunas," bunyi pesan Medina Zein pada Denise.

Halaman
123
Sumber: TribunStyle.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved