Berita Talaud

Antisipasi Arus Balik Lebaran, Polres Kepulauan Talaud Lakukan Pengamanan di 3 Pelabuhan Laut

Polres Kepulauan Talaud dan jajaran berserta TNI terus menyiagakan sejumlah personilnya guna mengamankan arus balik lebaran

Penulis: Ivent Mamentiwalo | Editor: Chintya Rantung
Ist
Polres Kepulauan Talaud lakukan pengamanan di 3 pelabuhan 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Polres Kepulauan Talaud dan jajaran berserta TNI terus menyiagakan sejumlah personilnya guna mengamankan arus balik lebaran bagi para pemudik yang masuk dikabupaten kepualauan Talaud, Kamis (5/5/2022) .

Penjagaan tersebut dilaksanakan di tiga pelabuhan di Talaud masing-masing pelabuhan lirung, Melonguane dan pelabuhan Beo.

Kapolres Kepulauan Talaud melalui Kasihumas AKP Olden Arunde saat dikonfirmasi mengatakan pengamanan arus balik lebaran dan pengawasan protokol kesehatan terus dilaksanakan guna memantau para pemudik yang memasuki wilayah Talaud usai melaksanan mudik lebaran.

Dikatakannya, selain itu juga Pos Pengamanan dan Pelayanan dalam rangka Ops Ketupat Samrat 2022 terus disiagakan di sejumlah titik.

"Pos Pam dan pelayanan terus disiagakan disejumah titik sambil tetap Sosialisasi Kamtibmas diperkirakan arus mudik masih akan terus terjadi sampai pekan depan karna dari pantauan saat ini, belum adanya peningkatan jumlah penumpang," sebutnya. (Iv)

Baca juga: Penampilan Nassar Kini Berubah Makin Macho, Berat Badannya Turun Drastis, Ternyata Ini Sebabnya

Baca juga: Rektor IAIN Manado Sebut Penyaluran Zakat Strategis Berupa Menciptakan Lapangan Kerja

Baca juga: Pantas Rachel Vennya Menyesal Ungkap Perasaan di Medsos, Ternyata Ada Hal yang Terkuak

Sumber: Tribun Manado
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved