Ramadan

Luwansa Hotel & Convention Center Manado Gelar Buka Puasa Bersama Anak-anak Yatim Piatu

Peringati HUT Pertama, Luwansa Hotel & Convention Center Manado Gelar Buka Puasa Bersama Anak-anak Yatim Piatu

Penulis: Isvara Savitri | Editor: Handhika Dawangi
(Tribunmanado.co.id/Isvara Savitri)
Acara buka bersama anak-anak Panti Asuhan Yayasan Merebut Cinta Dhuafa Manado di Luwansa Hotel & Convention Center Manado, Kamis (28/4/2022). 

TRIBUNMANADO.CO.ID, Manado - Luwansa Hotel & Convention Center Manado mengadakan acara buka puasa bersama anak-anak Panti Asuhan Yayasan Merebut Cinta Dhuafa Manado, Sulawesi Utara (Sulut).

Acara buka bersama ini diadakan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) pertama Luwansa Hotel & Convention Center Manado.

"Selain itu kami ada program CSR setiap bulan, dan bulan ini bertepatan dengan hari ulang tahun Luwansa yang pertama kami mengundang anak-anak yatim piatu untuk berbagi suka cita," ujar General Manager Luwansa Hotel & Convention Center Manado, Arman Widianto, Kamis (28/4/2022).

Acara buka bersama anak-anak Panti Asuhan Yayasan Merebut Cinta Dhuafa Manado di Luwansa Hotel & Convention Center Manado, Kamis (28/4/2022).

Acara buka bersama anak-anak Panti Asuhan Yayasan Merebut Cinta Dhuafa Manado di Luwansa Hotel & Convention Center Manado, Kamis (28/4/2022). (Tribun Manado/Isvara Savitri)

Luwansa Hotel & Convention Center Manado mengundang sekitar 25 anak-anak yatim piatu Panti Asuhan Yayasan Merebut Cinta Dhuafa Manado.

Di ulang tahun yang pertama, Luwansa Hotel & Convention Center Manado ingin terus mempertahankan pelayanan terhadap pengunjung.

"Jika terus mempertahankan pelayanan yang bagus, maka tamu-tamu tersebut tidak akan ke mana-mana, itu yang kami jaga. Tentu juga menjaga kualitas produk, kebersihan, termasuk protokol kesehatan," kata Arman.

Sejak kasus virus corona (COVID-19) melandai di Kota Manado, Arman melihat bisnis kembali berkembang meski masih harus menerapkan protokol kesehatan secara ketat.

"Bulan Maret-April 2022 okupansi hotel juga sudah cukup baik apalagi protokol kesehatan sudah lebih longgar. Kegiatan-kegiatan meeting dan wedding sudah mulai meningkat," tambah Arman.

Arman berharap, kedepannya, pariwisata di Manado dan sekitarnya juga meningkat agar tamu yang datang tidak hanya dari instansi pemerintahan tetapi juga wisatawan.

Pasalnya, wisatawan domestik di Manado juga sudah mulai meningkat.

"Harapannya nanti di semester 2 kuarter ke-IV wisatawan mancanegara seperti Cina sudah mulai masuk ke Manado seperti tahun-tahun sebelumnya," tutup Arman.(*)

Foto: Acara buka bersama anak-anak Panti Asuhan Yayasan Merebut Cinta Dhuafa Manado di Luwansa Hotel & Convention Center Manado, Kamis (28/4/2022). (Tribunmanado.co.id/Isvara Savitri)

Sumber: Tribun Manado
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved