Berita BNI

BNI 11 Manado Serahkan Mobil-Motor ke Pemenang Rejeki BNI #GaPakeNanti di Tomohon

Pengundian telah dilakukan pada tanggal 21 Februari 2022 dan ditayangkan di Trans7 dan Detikcom pada tanggal 4 Maret 2022.

Penulis: Fernando_Lumowa | Editor: Rizali Posumah
BNI
Penyerahan hadiah kepada pemenang Undian Rejeki BNI #GaPakeNanti oleh Pinwil BNI Kanwil 11 Manado, Irwan Eka Putra dan Wali Kota Tomohon, Caroll JA Senduk. 

Manado, TRIBUNMANADO.CO.ID - PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk terus menyelenggarakan program menarik bagi nasabah loyal, untuk dapat terus menjaga kinerja penghimpunan dana dan transaksional tahun ini.

Salah satunya adalah Undian Rejeki BNI #GaPakeNanti yang telah berlangsung sejak 1 Agustus 2021 hingga 31 Januari 2022.

Pengundian telah dilakukan pada tanggal 21 Februari 2022 dan ditayangkan di Trans7 dan Detikcom pada tanggal 4 Maret 2022.

Pengundian dilakukan Direktur Bisnis Konsumer BNI, Corina Leyla Karnalies dan disaksikan oleh pejabat Kementerian Sosial RI, Dinas Sosial Propinsi DKI Jakarta, Notaris dan Kepolisian.

Hadiah bagi para pemenang yang merupakan nasabah BNI Kantor Cabang Tomohon diserahkan Pemimpin Bank BNI Kantor Wilayah 11 (Suluttenggomalut) Irwan Eka Putra dan Wali Kota Tomohon, Caroll JA Senduk.

Acara ini berlokasi di Menara Alfa Mega Tomohon, Senin 25 April 2022.

Dua pemenang Undian Rejeki BNI #GakPakeNanti ialah Jandi Oklen Waleleng sebagai pemenang hadiah 1 unit mobil Toyota Hilux Double Cabin.

Kemudian Masna Juliati Manasje Pioh yang berhak mendapatkan hadiah Motor All New Honda PCX 160.

Irwan Eka Putra menuturkan, Program Undian Rejeki BNI #GaPakeNanti telah mendorong pertumbuhan bisnis BNI Wilayah 11 selama Tahun 2021.

Tabungan Wilayah 11 tumbuh 5,99 persen secara tahunan. Transaksi Mobile Banking yang tumbuh sekitar 35 persen secara tahunan.

Pihaknya mengapresiasi seluruh nasabah khususnya di Wilayah 11 atas kesetiaan dan kepercayaannya kepada BNI.  

"Selamat juga bagi para pemenang. Bagi nasabah BNI yang belum beruntung, terus tingkatkan transaksi anda dengan Kartu Debit BNI dan BNI Mobile Banking," katanya kepada Tribunmanado.co.id, Jumat (29/04/2022).

Katanya, bagi yang belum memiliki tabungan BNI, segera download BNI Mobile Banking sekarang dan buka tabungan BNI cukup selfie.

"Tingkatkan terus transaksi dengan Kartu Debit BNI & BNI Mobile Banking, nantikan kejutan seru dari program-program BNI selanjutnya," katanya.

Program Undian Rejeki BNI #GaPakeNanti ini terdiri dari dua jenis yaitu Program Undian Reguler yang diikuti oleh seluruh nasabah Tabungan Perorangan BNI dengan grand prize 2 (dua) unit Mobil Tesla Model 3.

Kedua, Undian Wirausaha yang diikuti nasabah BNI Taplus Bisnis dengan grand prize 2 (dua) unit Mobil Toyota Hilux Double Cabin.

Selain itu juga ada 17 unit mobil Toyota Raize Turbo dan 100 unit sepeda motor All New Honda PCX.

Nasabah yang telah bertransaksi Kartu Debit BNI dan BNI Mobile Banking dan terus meningkatkan saldo tabungannya otomatis mendapatkan sejumlah BNI POIN+ yang dapat ditukarkan menjadi Kupon Undian.

Total Kupon Undian yang terkumpul selama periode program adalah 19 juta kupon undian reguler dan 1 juta kupon undian Wirausaha. (ndo)

Selama Ramadan BNI Tebar Kebaikan, Berbagi Santunan dan Ribuan Bingkisan Buka Puasa

Jelang Lebaran, Honda KMG Manado Tetap Siaga, Buka Layanan Service Agar Mudik Lancar

Presiden Ukraina Minta Bantuan Persenjataan pada Indonesia, Jokowi Siap Berikan Bantuan Kemanusiaan

Sumber: Tribun Manado
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved