Berita Bolmut

Maju di Pilhut Minahasa, Martini Kaligis Berkomitmen Bangun dan Sejahterakan Warga Desa Sendangan

Diketahui, Penetapan dan Pencabutan Nomor Urut Calon Hukum Tua untuk Desa Sendangan, Kecamatan Remboken, telah dilaksanakan Panitia Pilhut 17 April.

Penulis: Mejer Lumantow | Editor: Rizali Posumah
tribunmanado.co.id/Mejer Lumantow
Calon Hukum Tua Desa Sendangan, Martini Meyta Kaligis. 

Manado, TRIBUNMANADO.CO.ID - Kabupaten Minahasa, Provinsi Sulut, bakal melaksanakan Pemilihan Hukum Tua (Pilhut)  tahun 2022. 

Pemilihan Hukum Tua (Kepala Desa) akan dilaksanakan di 98 Desa yang ada di Kabupaten Minahasa pada Bulan Mei mendatang, salah satunya Desa Sendangan, Kecamatan Remboken, Minahasa. 

Diketahui, Penetapan dan Pencabutan Nomor Urut Calon Hukum Tua untuk Desa Sendangan, Kecamatan Remboken, telah dilaksanakan Panitia Pilhut pada 17 April 2022.

Satu diantarannya, Calon Hukum Tua Desa Sendangan Martini Meyta Kaligis mendapat nomor urut 3 dalan kontestasi Pemilihan Hukum Tua Desa Sendangan.

Sosok Martini Kaligis sendiri sudah banyak dikenal oleh warga Desa Sendangan  

Ya, istri tercinta dari Jeffry Tololiu ini siap maju menjadi Hukum Tua Desa Sendangan

Mengusung Visi, Adil, Makmur, Sejahtera dan Transparan. Martini Kaligis siap membawa Desa Sendangan semakin Maju dan Sejahtera. 

Hal ini disampaikan Kaligis, saat diwawancarai Tribunmanado.co.id, bahwa dirinya berkomitmen membangun dan mensejahterakan masyarakat. 

"Sebagaimana Visi dan Misi saya, saya ingin melayani dan menjadikan masyarakat Desa Sendangan yang Adil, Makmur, Sejahtera, dan Transparan dalam anggaran pembangunan Desa," ungkap Kaligis kepada Tribunmanado.co.id, Jumat (22/4/2022).

Lanjutnya, salah satu motivasi dirinya maju sebagai Kepala Desa adalah dukungan keluarga dan masyarakat. 

Halaman
12
Sumber: Tribun Manado
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved