Traveloka

Cari Villa Murah di Ubud? Ini Dia 3 Rekomendasinya!

Ubud menjadi salah satu desa di Bali yang kerap sekali dikunjungi sebab memiliki daya tariknya sendiri

Editor: David_Kusuma
Dok Traveloka
Traveloka 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Menjelang hari raya lebaran tentu orang berbondong-bondong untuk melakukan mudik atau mungkin berliburan. Salah satu kota yang menjadi kota favorit untuk dikunjungi setiap tahunnya adalah kota Bali.

Kota yang satu sudah tidak mengherankan lagi mengenai daya tariknya sehingga mampu menjadi magnet dan menarik masyarakat dalam dan luar negeri untuk mengunjunginya. Di kota Bali sendiri terbagi oleh beberapa daerah kerap dikunjungi seperti salah satunya Ubud.

Ubud menjadi salah satu desa di Bali yang kerap sekali dikunjungi sebab memiliki daya tariknya sendiri. Namun, tidak jarang beberapa orang menganggap bahwa biaya penginapan di Ubud mahal. Padahal, ada loh villa murah di Ubud namun fasilitas dan kenyamanan yang ditawarkan tidaklah murahan. Selain itu, Anda bisa juga memanfaatkan Traveloka Friday Flash Sale untuk mendapatkan potongan diskon khususnya pada salah satu produk Traveloka yakni Holiday Stays.

Bagi Anda yang belum mengetahui apa itu Holiday Stays, Holiday Stays merupakan produk terbaru dari Traveloka, yang sebelumnya bernama Villa and Apartment. Holiday Stays menyediakan jenis atau tipe akomodasi yang lebih lengkap dengan mengedepankan nuansa liburan yang lebih privat, seperti villa, apartemen, penginapan, guest house atau homestay, glamping, dan resort. Buka aplikasi Traveloka dan temukan produk holiday stays pilihan Anda! Nah, segera rencanakan staycation, workcation, weekend getaway atau libur tanggal merah bareng keluarga dengan Promo Staycation Hemat (STAYMAT), tiap Jumat Traveloka!

1. Royal Villa Jepun
Villa murah pertama yang berada di Ubud yakni Royal Villa Jepun, dengan mengusung gaya modern dipadukan dengan nuansa tradisional Bali. Royal Villa Jepun menawarkan banyak fasilitas yang bisa Anda nikmati, mulai dari restoran, spa, sampai kolam renang outdoor yang dikelilingi pepohonan.

Tidak perlu khawatir jika perut Anda tiba-tiba berbunyi karena lapar sebab villa ini berdekatan dengan Warung Naughty Nuri’s yang merupakan salah satu tempat makan yang cukup terkenal di daerah Ubud, Anda hanya perlu berjalan kaki selama 1 menit saja lalu tiba di warung tersebut. Selain itu, banyak juga cafe-cafe atau tempat-tempat makan lainnya yang lokasinya tidak jauh dari Royal Villa Jepun, kurang lebih dapat ditempuh selama 5 menit saja.

Villa ini juga memiliki jarak tempuh yang sebentar jika Anda berniat mengunjungi tempat wisata seperti Puri Ubud dan Pasar Ubud. Sementara, untuk mengunjungi Monkey Forest Ubud yang sakral, Anda bisa menempuh waktu selama 7 menit saja, loh! Walaupun villa ini memiliki jarak tempuh yang lumayan jauh dengan bandara utama Bali yakni Bandara Internasional Ngurah Rai, namun dengan letak yang cukup strategis, villa ini sangat worth it untuk ditempati kok!

Ketika sudah memasuki kamarnya, Anda akan disuguhkan dengan dekorasi kamar yang dihiasi dengan kelambu-kelambu untuk menambahkan nuansa tradisional bali yang sangat kental. Kamarnya juga sudah dilengkapi dengan kamar mandi berfasilitas shower dan ada pula beberapa kamar yang menawarkan bathtub. Berlokasi di Jalan Raya Sanggingan Nomor 21, Ubud, Kabupaten Gianyar, untuk menginap di Villa ini, Anda hanya perlu merogoh kocek mulai dari 200-ribuan saja, loh!

2. Betutu Bali Villas
Nah, yang kedua ada Betutu Bali Villa sebagai villa yang bisa Anda pertimbangkan ketika hendak menghabiskan malam di Ubud. Layakla villa pada umumnya, Betutu Bali Villas menawarkan kamar-kamar dengan AC, Wifi gratis, tempat parkir pribadi gratis, serta layanan kamar.

Tidak hanya itu, ada pula layanan dukungan seperti taman dan villa yang lokasinya dekat dengan tempat-tempat rekreasi terkenal. Betutu Bali Villa berlokasi sekitar 700 meter dari Monkey Forset Ubud, 2 km dari pasar Ubud, dan 300 meter dari tempat makanan. Villa ini menyediakan kolam renang luar ruangan, hiburan malam, dan resepsionis yang bisa melayani Anda selama 24 jam.

Dengan adanya fasilitas tersebut tentu dapat menambah pengalaman Anda di Ubud semakin mengasikkan, bukan? Villa ini memiliki kamar-kamar yang dilengkapi dengan area tempat duduk, TV satelit layar datar, hingga lemari pakaian. Bagi Anda yang ingin berjalan-jalan mengitari daerah Ubud, tersedia pula jasa rental sepeda dan mobil di Betutu Bali Villas.

Villa ini berlokasi di Jalan Hanoman, Gang Anila. Oh iya, untuk dapat bermalam di sini, Anda bisa mengeluarkan gocek mulari dari 500 ribuan per malamnya. Jangan lupa, jikalau dirasa masih terlalu mahal, Anda bisa membuka aplikasi Traveloka dan melihat promo Staycation Hemat (STAYMAT) tiap Jumat - Flash Sale staycation s.d. 50% di banyak pilihan hotel, vila, resort, apartemen dan glamping | 19.00 - 23.59 WIB.

3. Budhi Ayu Villas Ubud
Villa yang satu ini terletak di Nyuh Kuning bagian Ubud yang tenang namun hanya memerlukan beberapa menit berkendara dari pusat Ubud dan Anda akan menemukan Istana Ubud, Pasar Seni Ubud, restoran, dan galeri yang statusnya sudah diakui secara internasional.

Villa ini memiliki jarak sekitar 5 km dari Museum Antonio Blanco dan 2 km dari Hutan Monyet. Jikalau dari Bandara Internasional Ngurah Rai, villa ini dapat dicapai sekitar kurang lebih 90 menit berkendara. Dirancang dengan mengusung gaya tradisional Bali serta dilengkapi dengan kenyamanan yang modern, akan membuat pengalaman menginap Anda sudah dipastikan akan kenyamannya.

Terdapat beberapa kamar yang memberikan pemandangan taman dan kolam renang. Kamar-kamarnya menawarkan dekorasi tradisional Bali. Untuk bisa menghabiskan malam di villa ini, Anda bisa mengeluarkan biaya mulai dari 200 ribuan saja per malamnya, loh! Cocok sekali bagi Anda yang hendak menghemat budget selama menghabiskan waktu liburan di Ubud.

Itulah beberapa rekomendasi villa di Ubud yang perlu Anda ketahui. Kini, merencanakan liburan dengan nyaman dapat dengan mudah dilakukan melalui Traveloka. Jadi, tunggu apalagi? Cek Traveloka sekarang juga!

Sumber: Tribun Manado
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved