Liga Inggris

Live Streaming Man United vs Norwich City Malam Ini Pukul 21.00 WIB, Klik Link Di sini!

Laga Manchester United vs Norwich City bisa anda tonton via live streaming gratis melalui link yang tersedia di akhir artikel ini.

Editor: Frandi Piring
Daniel LEAL / AFP
Live Streaming Man United vs Norwich City Malam Ini Pukul 21.00 WIB, Klik Link Di sini! 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Berikut link live streaming Manchester United vs Norwich City dalam lanjutan Liga Inggris 2021-2022 pekan ke-33, Sabtu (16/4/2022) malam ini.

Duel Man United vs Norwich berlangsung di Stadion Old Trafford, Sabtu (16/4/2022) pukul 21.00 WIB live Mola TV.

Laga CR7 cs ini bisa anda tonton via live streaming gratis melalui link yang tersedia di akhir artikel ini.

Menghadapi Norwich City dalam lanjutan Liga Inggris 2021-2022, Manchester United boleh jemawa karena statistik sejak 1906 menjadi bukti.

Dalam pertandingan tersebut Man United tentu berhasrat meraih kemenangan demi mengamankan tiket ke Liga Champions 2022-2023.

Melawan Norwich City yang berada di posisi buncit di klasemen sementara Liga Inggris, The Red Devils punya bekal yang sangat mentereng.

Dilansir dari Soccerway dalam lima pertemuan terakhir antara kedua klub, Setan Merah sukes menyapu bersih semua laga dengan kemenangan.

Bahkan jika dihitung pertemuan perdana kedua tim sejak tahun 1906, Man United masih lebih unggul dari Norwich City.

Dari 71 kali pertemuan antara kedua klub di semua ajang, Manchester United meraih 41 kemenangan, 13 hasil seri, dan menelan kekalahan 17 kali.

Adapun Norwich City, hanya mampu meraih 17 kemenangan, 13 hasil seri, dan menelan 41 kekalahan.

Dengan statistik tersebut, Man United seharusnya tidak memiliki kendala berarti saat menjamu Norwich di kandang sendiri sembari memperbaiki performa tim

Meski begitu, dalam laga melawan The Canaries, skuad Man United timpang karena cedera pemain.

Menurut Ralf Rangnick, ada 5 pemain yang tidak akan bisa memperkuat tim saat melawan Norwich City yaitu Fred, Scott Mctominay, Raphale Varane, Luke Shaw, dan Edinson Cavani.

"Lima pemain masih akan absen untuk besok dan beberapa di antaranya mungkin juga untuk pertandingan yang akan datang," ujar Ralf Rangnick dinukil BolaSport.com dari The Hard Tackle.

Halaman
12
Sumber: TribunMedan.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved