Kecelakaan Maut

Kecelakaan Maut di Minut, Pengendara Honda Beat Tabrak Tronton

isampaikan Kanit, kecelakaan antra kendaraan sepeda motor Honda Beat DB 5345 WB di kendarai lelaki Ridel Tambajong yang bergerak dari arah Bitung.

Penulis: Fistel Mukuan | Editor: Rizali Posumah
Istimewa.
Kondisi motor korban. 

Manado, TRIBUNMANADO.CO.ID - Telah terjadi kecelakaan maut di Jalan Raya SBY Kelurahan Sarongsong Dua, Airmadidi, Minahasa Utara (Minut).

Hal itu disampaikan Kasat Lantas Polres Minut AKP Welly Posumah, melalui Kanit Gakkum IPDA Melky Ponto kepada tribunmanado.co.id, Rabu (13/4/2022).

Peristiwa kecelakaan lalu lintas terjadi subuh sekitar pukul 00.30 Wita pada Selasa, (12/4/2022).

Disampaikan Kanit, kecelakaan antra kendaraan sepeda motor Honda Beat DB 5345 WB dikendarai lelaki Ridel Tambajong yang bergerak dari arah Bitung menunu arah  Manado.

"Saat melintasi jalan SBY karena tidak terlalu berhati-hati pengendara motor mengalami kecelakaan dengan cara menabrak bagian belakang dari kendaraan truck Tronton DB 8018 QC yang di kemudikan oleh sopir Garloven Obo," ucap Kanit.

Truck Tronton yang dikendarao Garloven saat itu sedang berhenti karena mogok di lajur jalan sebelah kanan menuju arah Manado.

"Akibat dari kecelakaan tersebut pengendara lelaki Ridel meninggal dunia di lokasi kejadian," ungkapnya lagi.

Polisi telah mendatangi lokasi kejadian dan melakukan olah TKP serta mencari alat bukti berupa keterangan saksi -saksi.

"Peristiwa Kecelakaan Lalu lintas tersebut saat ini dalam proses Penyelidikan Unit Gakkum Sat Lantas Polres Minut," tutupnya.(fis)

Sumber: Tribun Manado
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved