BRI

BRI Digitalisasi Agen LPG 3 Kg di Manado-Bitung lewat Layanan BRImola

Bank Rakyat Indonesia (BRI) terus memacu digitalisasi pembayaran untuk memberikan kemudahan kepada mitra pelaku usaha dan nasabah.

Penulis: Fernando_Lumowa | Editor: Handhika Dawangi
Istimewa/Dok. BRI Manado
BRI memberikan kemudahan lewat layanan digital BRImola kepada agen dan pangkalan LPG 3 kg di Manado dan Bitung 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Bank Rakyat Indonesia (BRI) terus memacu digitalisasi pembayaran untuk memberikan kemudahan kepada mitra pelaku usaha dan nasabah.

Layanan digital BRI kini melayani ratusan agen LPG 3 kg di Manado dan Bitung, Sulut.

Regional Head BRI Manado, John Sarjono mengatakan, degan layanan platform BRImola, agen dan pangkalan LPG 3 kg diberi kemudahan untuk transaksi pembayaran.

Dengan layanan ini, pangkalan dapat memesan tabung gas 3 kg ke agen lebih mudah, cepat dan praktis.

"Apalagi sistem BRImola juga sudah terkoneksi dengan sistem SIM3LON (Sistem Monitoring Online) Pertamina, sehingga memudahkan para pangkalan untuk memesan dan mendapatkan informasi kuota tabung yang didapatkan," katanya kepada Tribunmanado.co.id, Rabu (13/04/2022).

Selain itu, pangkalan juga lebih mudah melakukan pembayaran ke Agen, karena dapat dibayar melalui channel BRI seperti BRImo, ATM, Agen BRIlink, Kartu Debit, Kartu Kredit BRI.

Dengan Aplikasi BRImola, Agen dapat lebih praktis dan efesien untuk pendistribusian peyaluran tabung gas lpg 3 Kg dan monitoring pembayaran.(ndo)

Sumber: Tribun Manado
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved