Breaking News

Di Kota Bitung Ada Patroli Subuh, Ini Hasilnya

Operasi subuh dilaksanakan oleh Satlantas Polres Bitung, berkolaborasi dengan unsur 8, Polsek Maesa, Polsek Aertembaga dan Tim Resmob Polres Bitung.

Istimewa/Satlantas Polres Bitung
Hasil operasi Subuh Satlantas Polres Bitung Senin 4 April 2022. 

TRIBUNMANADO.CO.ID, Bitung – Delapan unit sepeda motor di Kota Bitung terjaring dalam operasi Subuh, Senin (4/4/2022).

Operasi subuh dilaksanakan oleh Satlantas Polres Bitung, berkolaborasi dengan unsur 8, Polsek Maesa, Polsek Aertembaga dan Tim Resmob Polres Bitung.

Baca juga: Telkomsel Siaga Sambut Ramadan dan Idul Fitri 1443 Hijriah

Baca juga: Celine Evangelista Dikabarkan Hijrah, Muncul Potret Dua Putra Stefan William Ikut Salat Tarawih

Baca juga: Jubir Menko Luhut: Amien Rais Sosok Tukang Bully dan Gagal Jadi Presiden

Satlantas Polres Bitung, mengamankan delapan motor yang diduga melanggar lalu lintas dan diduga akan melakukan aksi balap liar di Kota Bitung.

Satlantas Polres Bitung, mengamankan delapan motor yang diduga melanggar lalu lintas dan diduga akan melakukan aksi balap liar di Kota Bitung. (Istimewa/Satlantas Polres Bitung)

Delapan unit motor itu, diamankan petugas gabungan saat sedang melakukan kumpul-kumpul dan diduga bakal melakukan aksi balap liar.

“Personel secara berkolaborasi melakukan kegiatan patroli melingkar di seputaran Pasar Cita,

jalan depan SMKN 2 Bitung dan seputaran pusat Kota. Dan langsung membubarkan kerumunan anak muda yang didapati hendak melakukan Balapan Liar,” kata Kapolres Bitung AKBP Alam Kusuma Irawan melalui Kasat Lantas Polres Bitung AKP Awaludin Puhi, Senin (4/4/2022).

Lanjut Kasat Lantas, barang bukti motor dan anak-anak muda yang terjaring dalam Patroli tersebut langsung diarahkan ke mako Polsek Maesa. (crz)

Satlantas Polres Bitung, mengamankan delapan motor yang diduga melanggar lalu lintas dan diduga akan melakukan aksi balap liar di Kota Bitung.

Satlantas Polres Bitung, mengamankan delapan motor yang diduga melanggar lalu lintas dan diduga akan melakukan aksi balap liar di Kota Bitung. ((Istimewa/Satlantas Polres Bitung))

Tentang Bitung

Kota Bitung adalah salah satu kota di provinsi Sulawesi Utara.

Jarak dari Bitung ke Manado Ibu kota Provinsi Sulut yakni 42,4 kilometer lewat Jalan Tol Manado - Bitung, atau sekitar 50 menit ditempuh dengan kendaraan roda empat.

Kota ini memiliki perkembangan yang cepat karena terdapat pelabuhan laut yang mendorong percepatan pembangunan.

Wilayah Kota Bitung terdiri dari wilayah daratan yang berada di kaki Gunung Dua Sudara dan sebuah pulau yang bernama Lembeh.

Kota Bitung terdiri dari 8 kecamatan dan 69 kelurahan, dengan luas wilayah 302,89 km⊃2; dan sebaran penduduk 730 jiwa/km⊃2;.

Saat ini Kota Bitung dipimpin Wali Kota Maurits Mantiri dan Wakil Wali Kota Hengky Honandar. (crz)

Sumber: Tribun Manado
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved