Berita Otomotif

DAW Edukasi Keselamatan Berkendara dengan Tagar Cari_Aman ke Komunitas Bikers Honda dan Pelajar

Meskipun dilaksanakan secara daring tetapi tidak membuat aktivitas sosialisasi mengenai Keselamatan Berkedara dari DAW berhenti.

Penulis: Fernando_Lumowa | Editor: Rizali Posumah
Dok. DAW
Honda DAW konsisten menggelar sosialisasi keselamatan berkendara #Cari_Aman kepada komunitas, instansi, pelajar dan mahasiswa 

Manado, TRIBUNMANADO.CO.ID - PT Daya Adicipta Wisesa (DAW) selalu punya cara untuk lebih dekat baik dengan  pengguna sepeda motor yang ada di wilayah Sulawesi Utara.

Meskipun dilaksanakan secara daring tetapi tidak membuat aktivitas sosialisasi mengenai Keselamatan Berkedara dari DAW berhenti.

Sosialisasi melalui online merupakan salah satu cara DAW untuk selalu berkomunikasi dan menyapa pengguna sepeda motor Honda.

Sosialisasi dan edukasi mengenai keselamatan berkendara ini rutin dilaksanakan DAW selalu main diler sepeda motor Honda di Sulut Gorontalo Malut.

Kali ini, sosialisasi melibatkan komunitas Generation BeAT Manado Club (GBMC), Selasa (29/03/2022).

Sosialisasi keselamatan berkendara secara daring yang sama juga dilaksanakan untuk karyawan Mandala Finance dan SMK N 8 Manado.

Memiliki hobi touring tentunya harus dibekali dengan pengetahuan dan skill berkendara yang baik.

Karena itulah DAW secara kontinyu memberikan edukasi keselamatan bekendara kepada komunitas Honda meskipun secara virtual.

Sosialisasi kali ini dibawakan oleh Instruktur Safety Riding Honda, Ludhy Kusuma.

Materi yang berikan bertujuan agar peserta memahami pentingnya keselamatan berkendara, teknik dasar berkendara dan mengenali dan memprediksi bahaya.

Halaman
12
Sumber: Tribun Manado
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved