Bea dan Cukai

Kepala Kanwil Bea dan Cukai Sulbagtara Terima Penghargaan Best Assistance & Mentoring

Wangea Whisky ini berbahan dasar captikus yang dibeli dari petani. Captikus merupakan minuman beralkohol tradisional Minahasa

Editor: Aldi Ponge
Bea dan Cukai Sulawesi Bagian Utara
Kepala Kantor Wilayah Bea dan Cukai Sulawesi Bagian Utara (Sulbagtara), Erwin Situmorang, menerima penghargaan dari PT Hakato Artha Industri sebagai Best Assistance & Mentoring pada Jumat ini (25/03/2022). 

TRIBUNMANADO.CO.ID – Kepala Kantor Wilayah Bea dan Cukai Sulawesi Bagian Utara (Sulbagtara), Erwin Situmorang, menerima penghargaan dari PT Hakato Artha Industri sebagai Best Assistance & Mentoring.

Turut hadir dalam acara tersebut Kepala Bidang Fasilitas Kepabeanan dan Cukai, M. Anshar, pada Jumat (25/03/2022).

PT Hakato Artha Industri memiliki produk berupa minuman beralkohol merk “Wangea Whisky”.

Wangea Whisky ini berbahan dasar captikus yang dibeli dari petani. Captikus merupakan minuman beralkohol tradisional Minahasa yang terbuat dari hasil fermentasi dan distilasi air Nira dari pohon Aren.

Kepala Kantor Wilayah Bea dan Cukai Sulawesi Bagian Utara (Sulbagtara), Erwin Situmorang mengatakan bahwa dengan penghargaan ini Bea Cukai akan berusaha dan mengevaluasi diri untuk mengembangkan produk unggulan daerah yang berbasis kearifan lokal seperti Minuman Mengandung Etil Alkohol captikus yang diolah menjadi produk whisky yang legal melalui pembinaan kepada para pelaku usaha.

“Kami berharap dengan Asistensi yang kami berikan, pelaku usaha khususnya produk lokal Sulawesi Utara bisa merasa bahwa kami selalu ada untuk Masyarakat dan selalu siap membantu” Ungkap Erwin.

Penghargaan tersebut merupakan salah satu wujud bagaimana penilaian eksternal (stakeholder) kepada Kanwil Bea Cukai Sulbagtara.

Selain itu juga merupakan salah satu indikator keberhasilan pelayanan yang diberikan Kanwil Bea Cukai Sulbagtara kepada pengguna jasa.

Diharapkan dengan adanya penghargaan tersebut dapat melecut semangat Kanwil Bea Cukai Sulbagtara untuk terus memberikan pelayanan yang lebih baik lagi demi #BeaCukaiMakinBaik.

Sumber: Tribun Manado
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved