Honda

Servis Motor Honda di AHASS Dapatkan Promo Cashback hingga 65 Persen

Sepeda motor terus menjadi partner berkendara yang diandalkan masyarakat dalam beraktivitas sehari-hari.

Penulis: Fernando_Lumowa | Editor: Chintya Rantung
fernando lumowa/tribun manado
DAW menggelar beragam promo servis untuk konsumen sepeda motor Honda di Bengkel Resmi Honda. 

TRIBUNMANADO.CO.ID, Manado - Sepeda motor terus menjadi partner berkendara yang diandalkan masyarakat dalam beraktivitas sehari-hari.

Menyadari hal tersebut, PT Daya Adicipta Wisesa (DAW), main diler sepeda motor Honda di Sulut bekerja sama dengan jaringan bengkel resmi AHASS terus berinovasi dan berkomitmen untuk memberikan pelayanan purna jual terbaik bagi konsumen.

Pada Bulan Maret ini AHASS (Astra Honda Authorized Diler) atau bengkel resmi memberikan promo cashback hingga 65 persen.

Promo cashback saldo Astra Pay untuk pembayaran servis menggunakan Astra Pay dengan minimal transaksi sebesar Rp 30 ribu.

Tidak hanya itu, program voucher Motor Kesayangan pun masih tersedia.

Di mana setiap konsumen melakukan servis di AHASS akan mendapat voucher berupa potongan diskon paket servis lengkap Rp 20 ribu potongan harga jasa ganti gear set/ drive belt Rp 10 ribu.

Selain itu, potongan harga jasa ganti kampas rem Rp 5 ribu, spesial promo ban luar diskon 5 persen dan potongan harga jasa ganti batteri/ aki dan ganti busi.

AHASS juga memberikan berbagai manfaat bagi semua pelanggannya seperti promo Paket Semangat dengan harga mulai dari Rp 65 ribu pelanggan bisa memilih paket 1 Oli mesin, busi, paket 2 Oli mesin, Oli gardan, Air coolant, paket 3 kuras minyak rem pad set depan dan paket 4 kuras minyak rem pad set belakang.

Untuk Paket Ekonomis pelanggan dapat memilih jasa pemasangan ban luar Rp 20 ribu, kampas rem depan/ belakang Rp 20 ribu, drive belt Rp 35 ribu, gear set Rp 25 ribu, busi dan batteri/ aki gratis.

Lewat promo ini, pelanggan hemat hingga 20 persen.

Sedangkan Paket Gocap, hanya dengan mulai dari Rp 48 ribu pelanggan mendapatkan Ganti Oli Cepat/ bebas antri, gratis konsultasi kondisi motor, gratis cek motor dan gratis cek angin.

Wido Widiantiko, Technical Service Dept. Head DAW menjelaskan, pihak yang membuat program ini dengan tujuan agar dapat mendorong minat konsumen pengguna sepeda motor Honda untuk tetap memperhatikan kondisi mesin dengan rutin melakukan perawatan berkala di bengkel resmi AHASS.

Selain memiliki tenaga mekanik yang terlatih dan andal, DAW juga memastikan bahwa setiap sparepart yang digunakan merupakan suku cadang asli Honda dan juga untuk penggantian oli menggunakan AHM Oil agar mesin terus awet dan bertenaga.

"Promo servis ini kami berikan kepada semua pengguna sepeda motor Honda dan dapat dipilih sesuai dengan kebutuhannya. Untuk memudahkan konsumen dalam melakukan perawatan berkala," kata Wido kepada Tribunmanado.co.id, Rabu (23/03/2022).

DAW menyediakan 51 bengkel resmi AHASS yang idukung 195 tenaga mekanik yang handal yang tersebar di Sulut, Gorontalo dan Malut.(ndo)

Baca juga: Jadwal Swiss Open 2022 Hari Ini, Juara All England Bagas/Fikri Hadapi Unggulan India

Baca juga: Kumpulan Gambar Poster Covid-19 atau Virus Corona yang Cocok Dibagikan untuk Bahan Edukasi di Medsos

Baca juga: Sosok Hendry Susanto Bos Robot Trading Fahrenheit, Tipu Ratusan Orang hingga Kerugian Triliunan

Sumber: Tribun Manado
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved