Honda

All New Honda Vario160 Meriahkan Honda Premium Matic Day Manado

Setelah beberapa kali diadakan secara virtual, kini PT Daya Adicipta Wisesa (DAW) kembali menggelar Honda Premium Matic Day (HPMD).

Penulis: Fernando_Lumowa | Editor: Chintya Rantung
fernando lumowa/tribun manado
Honda Premium Matic Day (HPMD) kembali menyapa masyarakat Sulawesi Utara. Event ini berlangsung di Mantos 1, 14-20 Maret 2022. 

TRIBUNMANADO.CO.ID, Manado - Setelah beberapa kali diadakan secara virtual, kini PT Daya Adicipta Wisesa (DAW) kembali menggelar Honda Premium Matic Day (HPMD).

Event pameran ini dilaksanakan secara offline tanggal 14 - 20 Maret 2022 di Manado Town Square (Mantos) 1.

HPMD merupakan event yang rutin dilaksanakan DAW yang notabene main diler sepeda motor Honda di Sulut Gorontalo Malut dengan konsep pameran untuk mendekatkan jajaran skutik premium Honda kepada masyarakat Sulut.

Melalui HPMD ini, pengunjung juga mendapat berbagai penawaran menarik sepanjang gelaran acara berlangsung.

DAW memberikan berbagai program menarik seperti potongan angsuran hingga Rp 33 ribu per bulan serta gratis jaket untuk setiap pembelian skutik premium Honda.

Tidak hanya itu, dapatkan juga diskon 10 persen untuk setiap pembelian Honda Apparel serta berbagai program spesial lainnya.

Erwin Momuat, Sales Dept. Head DAW menjelaskan, HPMD merupakan salah satu bentuk kegiatan yang dibuat untuk masyarakat khususnya pecinta Matik Premium Honda.

“Kali ini All New Honda Vario 160 melengkapi line up skutik premium Honda. Sejak diluncurkan diawal tahun 2022 ini, All New Honda Vario 160 yang hadir dengan perubahan menyeluruh pada mesin, rangka, desain dan fitur menjadi jawaban bagi pecinta motor skutik premium sporti berperforma tinggi," ujar Erwin kepada Tribunmanado.co.id, Selasa (15/03/2022).

Selain Honda Vario 160, jajaran matik lainnya seperti Honda PCX160 dan Honda ADV150 pun hadir dan siap menyambut pengujung dengan berbagai teknologi dan keunggulannya masing - masing.

All New Honda PCX160 merupakan skutik primadona sejak diluncurkan tahun 2021 yang hadir dengan tenaga mesin 160 cc dan memiliki tampilan body besar membuat skutik ini terlihat mewah di kelasnya.

All New Honda PCX160 pun dibekali dengan fitur keselamatan seperti Anti- Lock Braking System (ABS) serta memiliki kapasitas bagasi sebesar 30 liter dan kapasitas tangki bahan bakar sebesar 8,1 liter.

Begitupun dengan skutik penjelajah Honda ADV150 siap menebar pesonanya.

Honda ADV150 merupakan skutik perpenampilan futuristik yang dilengkapi dengan sistem full digital panel mater membuatnya semakin modern.

Skutik ini pun sarat dengan fitur kenyamanan, Honda ADV150 dilengkapi beragam fitur canggih seperti Two Step Adjustable Windscreen, ruang penyimpanan sebesar 28 liter serta sistem full digital panel meter yang dapat menampilkan berbagai informasi.

Model ini juga memiliki fitur ESS (Emergency Stop Signal) pada tipe ABS dan ACG starter yang bergandengan dengan ISS (Idling Stop System) khas Honda yang membuat mesin mati otomatis saat berhenti, dan menyala kembali hanya dengan memutar tuas gas.(ndo)

Baca juga: Peringatan Dini Besok Rabu 16 Maret 2022, Info BMKG Wilayah yang Diperkirakan Alami Cuaca Ekstrem

Baca juga: Jadwal Kapal dari Pelabuhan Manado Selasa 15 Maret 2022, Tujuan Ternate Mulai dari Rp 265 Ribu

Baca juga: Kecelakaan Maut, Ibu dan Anak Meninggal, Korban Boncengan 3 Orang Lalu Tabrak Truk Parkir

Sumber: Tribun Manado
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved