Berita Otomotif

DAW Berikan Kemudahan kepada Konsumen dengan Honda Care, Solusi Motor Gangguan di Perjalanan

Honda Care adalah salah satu layanan yang diberikan untuk semua konsumen pengguna Sepeda Motor Honda jika mengalami kendala darurat.

Penulis: Fernando_Lumowa | Editor: Rizali Posumah
Tribun Manado/Fernando Lumowa
Layanan Honda Care menjadi solusi bagi konsumen sepeda motor Honda yang butuh penanganan kondisi darurat di perjalanan atau di rumah. 

Manado,TRIBUNMANADO.CO.ID - PT Daya Adicipta Wisesa (DAW) bersama jaringannya terus memberikan kemudahan bagi konsumen sepeda motor Honda.

Ini untuk meningkatkan dan memberikan pelayanan yang terbaik bagi konsumen pengguna sepeda motor Honda.

Salah satunya dengan menyediakan layanan Honda Care kepada masyarakat Sulawesi Utara, Gorontalo dan Maluku Utara.

Layanan Honda Care ini sudah disesuaikan dengan kebutuhan dalam unit Sepeda Motor Honda.

Honda Care adalah salah satu layanan yang diberikan untuk semua konsumen pengguna Sepeda Motor Honda jika mengalami kendala darurat (emergency) pada sepeda motornya ketika sedang diperjalanan ataupun di rumah.

Ketika motor mengalami kendala, konsumen dapat menghubungi Call Center 0812-4488-0123 untuk mendapatkan layanan Honda Care.

Alexander Abimanto, HC3 Dept Head PT DAW mengatakan, Honda Care ini merupakan salah satu layanan purna jual untuk menjamin kenyamanan dan keamanan konsumen sepeda motor Honda dalam berkendara di jalan.

Pihaknya berharap dengan adanya layanan Honda Care ini dapat memberikan kemudahan dan bisa menjadi solusi saat konsumen membutuhkan layanan darurat pada sepeda motornya ketika mereka dijalan.

Layanan darurat yang dimaksud yaitu kondisi di mana sepeda motor mengalami kendala dan mengakibatkan sepeda motor tersebut tidak berfungsi dan tidak bisa dikendarai, ujar Alexander kepada Tribunmanado.co.id, Kamis (10/03/2022).

Konsumen pun tak perlu kuatir karena para mekanik yang bertugas melayani layanan Honda Care.

Semua mekanik yang melayani sudah divaksin lengkap, mengikuti prokes dan dibekali dengan keterampilan dan peralatan yang memadai.

Untuk saat ini armada yang melayani Honda Care beroperasi Senin sampai Jumat dengan jam operasional 08.00 hingga 16.00 Wita. (ndo)

dr Kartika Devi Tanos Kepala DP3A Sulut Ketemu Menteri Bintang Puspayoga

Nasib Istri Ameer Azzikra, Ditinggal Suami Setelah 5 Bulan Menikah, Sikapnya Kini Dipuji Alvin Faiz

PDAM Minut akan Bentuk Tim Bayangan Gerak Cepat untuk Respon Keluhan Masyarakat

Sumber: Tribun Manado
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved