Pohon Tumbang di Manado

BREAKING NEWS : Pohon Besar Tumbang di Jalan Arie Lasut Manado

Lurah Kombos Timur Rinto Sambuaga bersama ketua lingkungan, didampingi Babinsa dan Babinkamtibmas sudah berada di lokasi

Penulis: Fistel Mukuan | Editor: Aldi Ponge
Tribun Manado/Fistel Mukuan
Pohon Tumbang di Jalan Arie Lasut, Kombos, Manado pada Sabtu 19 Februari 2022 

TRIBUNMANADO.CO.ID, Manado - Pohon tumbang di Jalan Arie Lasut, tepatnya Lingkungan 2 Kelurahan Kombos Timur, Singkil, Manado, Sulawesi Utara Sabtu (19/2/2022) subuh.

Amatan TribunManado.co.id, Lurah Kombos Timur Rinto Sambuaga bersama ketua lingkungan, didampingi Babinsa dan Babinkamtibmas sudah berada di lokasi

Kini, satu orang dari Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kota Manado menggunakan mesin sensor sementara membersihkan pohon yang tumbang.

Pohon tumbang di Jalan Arie Lasut, tepatnya Lingkungan 2 Kelurahan Kombos Timur, Singkil, Manado, Sulawesi Utara Sabtu (19/2/2022) subuh.
Pohon tumbang di Jalan Arie Lasut, tepatnya Lingkungan 2 Kelurahan Kombos Timur, Singkil, Manado, Sulawesi Utara Sabtu (19/2/2022) subuh. (Tribun Manado/Fistel Mukuan)

Informasi yang dirangkum kejadian ini terjadi sekitar pukul 00.30 Wita

Akibat pohon tumbang semua kendaraan yang melalui Jalan Arie Lasut, dialihkan ke jalur lain karena sama sekali belum bisa dilalui.(fis)

Tonton Live Facebook di Bawah Ini:

Sumber: Tribun Manado
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved