itCenter

Omicron Kembali Melonjak, itCenter Manado Pertegas Protokol Kesehatan

itCenter Manado sebagai salah satu pusat perbelanjaan andalan warga terus memperketat protokol kesehatan yang ada

Editor: David_Kusuma
Istimewa/itCenter
itCenter Manado Pertegas Protokol Kesehatan 

MANADO, TRIBUNMANADO.CO.ID - Melihat perkembangan lonjakan angka Covid-19 varian Omicron di kota Manado akhir-akhir ini, membuat itCenter Manado sebagai salah satu pusat perbelanjaan andalan warga terus memperketat protokol kesehatan yang ada.

Satuan Gugus Tugas Covid-19 itCenter yang diwakili oleh Bapak Aing Bawole mengatakan bahwa pihaknya kini terus memantau setiap aktivitas bisnis dari semua tenant bahkan pengunjung yang datang ke itCenter agar tetap sesuai dengan berlakunya protokol kesehatan yang ada.

"Tanpa bosan kami tetap mengingatkan bahwa semua pengunjung tak terkecuali juga para tenant harus mematuhi aturan seperti selalu memakai masker dengan baik dan benar" ungkapnya. Dikatakan juga meski semua tenant dan karyawan itCenter sudah mendapatkan dosis vaksin lengkap bahkan booster, tapi pihak itCenter tidak serta merta membiarkan adanya pelanggaran prokes dengan sengaja.

Operasional itCenter Manado sendiri yang dibuka setiap Senin-Sabtu di jam 10 pagi - 9 malam, dan hari Minggu di jam 12 siang - 9 malam tetap memberikan pelayanan yang maksimal untuk semua pengunjung.

"Kami tetap memberikan promo dan program belanja menarik untuk semua pengunjung, agar semua pengunjung pun tetap mendapatkan kenyamanan dan keamanan yang pas saat berbelanja di itCenter Manado" ungkap Gledys selaku Chief Business Development itCenter Manado saat dimintai keterangan di Kantor Pengelola Lantai 3 itCenter.

Setiap pengunjung yang masuk ke itCenter Manado diharapkan untuk tetap mematuhi prokol kesehatan seperti mencuci tangan terlebih dahulu sebelum masuk, mengukur suhu tubuh, menjaga jarak saat berbelanja, dan yang terpenting adalah memakai masker dengan baik dan benar selama berada dalam itCenter Manado.

Sumber: Tribun Manado
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved