Liga Italia

LIVE STREAMING Inter Milan Vs AC Milan, Menanti Strategi Pioli Bawa Rossoneri Menang

Pelatih Stefano Pioli berharap banyak kepada Rafael Leão. Striker asal Portugal itu telah mencetak 3 gol dan 2 assist dalam 5 penampilan terakhir.

Editor: Rhendi Umar
kolase foto (handover)
Pemain AC Milan Zlatan Ibrahimovid dan pemain Inter Milan Edin Dzeko. Saksikan AC Milan vs Inter Milan di Liga Italia Senin (8/11/2021) dinihari ini, simak prediksi skor, susunan pemain, head to head, dan link live streaming. 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Sesaat lagi partai derbi di liga italia antara Inter Milan Vs AC Milan akan tersaji.

Siaran langsung Derby Milan ini juga dapat sikasikan via Live Streaming TV Online dan Live Streaming Vidio.com mulai pukul 02.45 WIB.

Sebagai pemimpin klasemen sementara Liga Italia Serie A 2021/2022, Inter Milan yang juga menyandang gelar juara bertahan akan mendapatkan lawan yang tidak mudah pekan ini.

Pasalnya, tim yang bakal diladeni ialah rival sekota, AC Milan, yang juga merupakan kandidat Scudetto.


Stefano Pioli, Pelatih Kepala AC Milan, merayakan dengan para pemainnya di akhir pertandingan Coppa Italia antara AC Milan dan Genoa CFC di Stadio Giuseppe Meazza pada 13 Januari 2022 di Milan, Italia. (Foto oleh Marco Luzzani/Getty Images) (Marco Luzzani / GETTY IMAGES EROPA / Getty Images via AFP)

Kedua tim sedang menjalani persaingan ketat di klasemen Liga Italia 2021/2022.

Inter bercokol di puncak klasemen dengan 53 poin, sedangkan Milan ada di posisi 3 dengan 49 poin, sama dengan jumlah poin Napoli yang berada di urutan 2.

Sepanjang sejarah Derby della Madonnina sejak tahun 1929 dalam riwayat Liga Italia, Inter masih unggul atas Milan.

Dari total 175 kali pertemuan, Nerazzurri meraih 67 kemenangan, sedangkan Rossoneri mengemas 52 hasil menang, adapun 56 pertandingan lainnya berkesudahan imbang.

Derby della Madonnina pertemuan pertama di Serie A musim ini berakhir sama kuat 1-1. La Beneamata unggul lebih dulu lewat eksekusi penalti Hakan Calhanoglu yang notabene eks pemain AC Milan.

I Diavolo Rosso lalu menyamakan kedudukan setelah Stefan de Vrij menceploskan bola ke gawang sendiri.

Berdasarkan data Whoscored, Inter Milan tim yang punya lini serang paling garang musim ini.

Nerazzurri mempunyai rata-rata tembakan per laga sebanyak 17,4 kali dengan total melesakkan 53 gol, paling tinggi di antara 20 tim peserta Serie A 2021/2022.

Dilansir laman Football-Italia, Simone Inzaghi selaku pelatih Inter Milan akan mengandalkan Lautaro Martinez untuk mengisi salah satu tempat di barisan penyerangan.

Halaman
123
Sumber: Tribunnews
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved