itCenter

Belanja Termurah di ItCenter, Ida Lakai Beli Paket DVR dan CCTV hanya Rp 1 Jutaan

Masih dalam rangka Tahun Baru Imlek, itCenter memberikan kejutan special buat pengunjung setianya

Editor: David_Kusuma
Istimewa
Belanja Termurah itCenter 

MANADO, TRIBUNMANADO.CO.ID - Masih dalam rangka Tahun Baru Imlek, itCenter memberikan kejutan special buat pengunjung setianya.

Kali ini itCenter bersama tenant-tenant terbaiknya memberikan banyak promo murah untuk barang-barang terbaik yang menjadi kebutuhan techno & lifestyle mereka.

Salah satu pengunjung dari Kecamatan Tuminting kemarin mengaku sangat senang mendapatkan barang kebutuhan tempat kerjanya dengan harga termurah.

“Saya datang belanja DVR dan CCTV di itCenter karena memang itCenter sudah menjadi tempat belanja andalan saya sejak dulu untuk kebutuhan elektronik seperti ini, dan benar saja saya pun mendapatkan harga termurah untuk barang-barang ini, hanya Rp. 1,8 juta untuk paket DVR dan 2 CCTV,” ungkap Ida yang datang bersama kedua anaknya kemarin di Leica Digital Lantai 1.

Soal kebutuhan techno & lifestyle itCenter memang menjadi jawaban buat semua warga, ditambah dengan kualitas terbaik dan harga terjangkau membuat itCenter terus ramai dikunjungi pengunjung setiap harinya.

“Kami terus memastikan kenyamanan dan keamanan dari pengunjung yang datang setiap hari berbelanja di itCenter dengan terus mengawasi protocol kesehatan oleh tim gugus tugas kami,” ujar Gledys selaku perwakilan Management itCenter.

Ditambahnya lagi, itCenter setiap hari memberikan harga dan penawaran termurah untuk setiap kebutuhan pengunjung.

“Terlebih dalam rangka Imlek, kami hadirkan promo termurah untuk pengunjung yang datang berbelanja di itCenter, nantikan kehadiran Koko Batugoso dan Cici Barongsai saat Anda datang di itCenter dan dapatkan kejutan spesialnya,” tutup Gledys.

Untuk Anda yang ingin mendapatkan update lengkap terkait program dan promo ini, segera follow akun Fan Page It Center – Tempat Belanjaku Paling Ok dan Instagram @itcenter_manado.

Sumber: Tribun Manado
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved