Selebriti

Cerita Ketika Luna Maya Dihipnotis lalu Transfer Rp 1,9 Juta ke Penipu, Untung Tidak Tertidur

Luna Maya merasa dirinya seperti dihipnotis ketika mengalami penipuan melalui sambungan telepon.

Editor: Aswin_Lumintang
Instagram @lunamaya
Luna Maya mengaku tertipu 

TRIBUNMANADO.CO.ID, JAKARTA - Luna Maya merasa dirinya seperti dihipnotis ketika mengalami penipuan melalui sambungan telepon.

Bukan hipnotis yang membuatnya tertidur, Luna merasa bahwa dirinya dihipnotis dengan dibuat sibuk dan mengikuti arahan si penipu.

Luna merasa tak mendapat waktu untuk berpikir jernih apakah yang dilakukannya benat atau tidak, sampai akhirnya ia mengirim uang sejumlah Rp 1.9 juta.

"Itu kayak dihipnotis kayaknya iya, kita kayak dibikin sibuk terus, disuruh ini itu," ucap Luna Maya dikutip Tribunnews.com dari channel YouTubenya, Rabu (2/2/2022).

Luna Maya
Luna Maya (Instagram @lunamaya)

"Kayak seolah-olah beneran mau dapet jadi gak dikasih nafas buat mikir juga," beber Luna.

Luna sadar ketika dirinya diminta untuk transfet kedua kalinya, sebab oknum tersebut meminta dirinya mengirim uang sebanyak tiga kali.

"Itu dia minta 3 kali transfer pas pertama untung gue sadar ‘gak mas cukup yaa sekali aja, itu uangnya ambil aja udah ambil saya tahu ini penipu’ gue tutup terus gue blokir," terang Luna.

Ketika sedang mengobrol dengan oknum tersebut Luna sudah diperingatkan bahwa itu adalah penipuan. Namun Luna tak percaya dan yakin bahwa dirinya akan mendapat uang.

Iklan untuk Anda: Diabetes bisa di atasi dalam seminggu saja! (Coba malam ini juga)
Advertisement by

"Gue udah diingetin sama dia (pegawai) katanya ‘itu penipuan kak’ gue gak percaya apaan sih gue mau dapet duit kayak gue bego aja ketipu beginian, ternyata gue bego beneran. Oh my god," ungkapnya.

Luna Maya sedih karena ia tak menyangka akan mengalami penipuan seperti itu, padahal ia sering mengingatkan orang terdekat untuk hati-hati.

Ia menyadari terlalu antusias untuk mendapatkan gratis nelfon dan uang Rp 800 ribu dengan menukarkan pointnya.

Luna Maya Sedih, Rugi Hampir Rp 2 Juta karena Tertipu, Pelaku Minta Ditransfer 3 Kali

Berawal dari dirinya ditawari gratis nelfon selama tiga bulan dengan menukarkan point miliknya, Luna pun kemudian diminta mengirimkam sejumlah uang.

Halaman
123
Sumber: Grid.ID
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved