Berita Seleb

Terungkap Sosok Aktor Hans de Kraker Sebelum Main Film di Indonesia, Pernah Jadi Baby Sitter

Hans de Kraker pernah melalang buana, mulai ke Amerika Serikat, kembali ke Eropa dan tinggal di Perancis dan Italia hingga Turki sampai ke Australia

Editor: Finneke Wolajan
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Aktor Hans de Kraker 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Terungkap sosok aktor Hans de Kraker sebelum main film di Indonesia, baby sitter hingga Tukang Bangunan

Aktor Hans de Kraker mantan pacar Paramitha Rusady telah memainkan puluhan judul film Indonesia sejak datang ke Jakarta medio 2012.

Indonesia sepertinya akan menjadi tempat tinggal terakhir Hans de Kraker sejak meninggalkan tanah kelahirannya di Belanda pada 35 tahun yang lalu

Hans de Kraker pernah melalang buana, mulai ke Amerika Serikat, kembali ke Eropa dan tinggal di Perancis dan Italia hingga Turki sampai ke Australia.


Paramitha Rusady dan Hans de Kraker dalam sesi wawancara di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (21/11/2017). (Kompas.com)

Kini, Hans de Kraker menetap di Jakarta dan mengaku betah berada di Indonesia.

"Selesai sekolah di SMA, aku menuju ke Arizona dan tidak balik lagi (ke Belanda)," kata Hans de Kraker saat berbincang bersama Wartakotalive.com. 

Hans de Kraker sengaja meninggalkan Belanda untuk belajar hidup mandiri.

"Aku ikut hidung saja. Kayak saat akan ke Indonesia, aku nggak ada rencana. Sampai di sini sewa apartemen, ya sudah tinggal saja, ikuti angin," ucap Hans de Kraker. 

Jauh sebelum bermain puluhan judul film Indonesia, Hans de Kraker pernah menjadi babysitter di San Fransisco, Amerika Serikat.

Hans de Kraker juga pernah menjadi petugas kebersihan taman dan Tukang Bangunan sampai bekerja di toko kamera.

Aktor <a href='https://manado.tribunnews.com/tag/hans-de-kraker' title='Hans de Kraker'>Hans de Kraker</a> saat berbincang bersama Wartakotalive.com di Falcon Pictures, Jalan Duren Tiga, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (14/1/2022).
Aktor Hans de Kraker saat berbincang bersama Wartakotalive.com di Falcon Pictures, Jalan Duren Tiga, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (14/1/2022). (Wartakotalive.com/Arie Puji Waluyo)

"Di Hawaii, aku jadi guru surving dan pernah jadi fotografer sampai dianggap mirip Chris Hemsworth dan disuruh ikut jadi talent," kata Hans de Kraker. 

Saat berada di Perancis dan Italia, Hans de Kraker menjadi model.

Halaman
1234
Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved