itCenter

Saksikan Barongsai Show di Imlek Celebration itCenter Manado!

itCenter Manado sebagai salah satu tempat belanja teramai di Manado sudah ikut memeriahkan perayaan sambut Tahun Baru Imlek ini dengan event spesial

Editor: David_Kusuma
Istimewa/itCenter
Barongsai di ItCenter 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Tahun Baru Imlek yang jatuh pada 1 Februari 2022 tinggal sesaat lagi. Beragam hiasan/ornamen Imlek sudah menghiasi beberapa titik pusat perbelanjaan dan tempat wisata di kota Manado.

Salah satunya itCenter Manado sebagai salah satu tempat belanja teramai di kota Manado sudah ikut memeriahkan perayaan sambut Tahun Baru Imlek ini dengan event spesialnya.

"Tidak hanya ornamen Imlek yang menghiasi itCenter Manado, tapi kami juga sudah lebih awal menghadirkan pertunjukkan Barongsai sejak Sabtu, 29 Januari 2022 kemarin," ungkap Marshell Mokoginta selaku General Manager itCenter Manado.

Barongsai di ItCenter
Barongsai di ItCenter (Istimewa)

Barongsai Show dan Kungfu dihadirkan di itCenter Manado pada Sabtu, 29 Januari 2022 kemarin. Menjadi suguhan hiburan buat pengunjung yang datang dan juga warga sekitar, karena pertunjukkan Barongsai seperti ini sempat vacuum karena pandemi.

"Beruntung tahun ini so bisa ba uni lagi pertunjukkan Barongsai, anak-anak paling senang kalo lihat atraksi Barongsai seperti ini," ungkap Denny pengunjung itCenter yang datang bersama dengan keluarga saat itu.

Pertunjukkan Barongsai pun selain diawali dengan Kungfu, juga memperlihatkan kelihaian para pemain Barongsai di atas bangku-bangku tingginya.

Barongsai di ItCenter
Barongsai di ItCenter (Istimewa/itCenter)

Pertunjukkan pun di tutup dengan berkelilingnya para Barongsai untuk makan angpao di dalam gedung itCenter.

Dan tentu saja, dalam Imlek Celebration itCenter Senin, 31 Januari 2022 Anda masih bisa menyaksikan kemeriahan dan keseruan pertunjukkan Barongsai ini.

"Mulai jam 1 siang di kanopi area itCenter Manado, ayo datang dan ajak seluruh kerabat dan keluarga Anda" tutup Marwan Helingo selaku bagian Event Promotion itCenter Manado.

Sumber: Tribun Manado
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved